Pemain Baru Evos Ladies , Jeniee Dan Violet

Pemain Baru Evos Ladies – Baru baru ini tim esports berlogokan macan putih tersebut yaitu EVOS Esports memperlihatkan 2 pemain terbarunya. Pemain baru tersebut yang bernama Jeniee dan Violet sering tampil membela Evos Ladies di beberapa turnamen Mobile Legend. Jenee dan Violet telah resmi bergabung bersama tim Evos Ladies sesaat sebelum dimulainya WSL.

Jeniee dan Violet menggantikan 2 pemain Evos Ladies terdahulunya yaitu Listy dan Pica. Diketahui Listy dikeluarkan oleh Evos karena tersandung masalah percintaan segitiga antara Ericko Lim , Jessica Jane dan dirinya. Ericko Lim diketahui berselingkuh dengan Listy karena foto foto kemesraan mereka berdua tersebar di jejaring media sosial baru baru ini. Melihat hal tersebut , Jessica Jane adik kandung dari JessNoLimit langsung memutuskan hubungannya dengan mantan pro player LoL tersebut.

Pemain seanjutnya yaitu Pica memang diketahui tengah mengambil break untuk beberapa waktu kedepan. Melihat kekosongan pemain yang ada di Evos Ladies , manajer tim macan putih tersebut langsung mencari solusi untuk menggantikan kedua pemain dan akhirnya terpilihlah Jeniee dan Violet sebagai member baru Evos Ladies.

Pemain Baru Evos Ladies

Jika bicara soal kualitas Jeniee dan Violet tampak sudah tidak perlu diragukan lagi. Kemahiran Jeniee bermain hero mage seperti Chang’e , Selena , Pharse dan juga keahlian Violet bermain sebagai offlaner tampaknya sudah diperlihatkan ketika bermain bersama Evos Ladies di beberapa turnamen sebelumnya.

Turnamen yang akan diadakan dalam waktu dekat ini yaitu WSL , diharapkan 2 pemain baru Evos Ladies tersebut bisa memberikan kontribusi terbaiknya agar bisa mendapatkan gelar dalam turnamen bergengsi tersebut. Jeniee dan Violet harus bisa beradaptasi secara cepat dengan gaya permainan Evos Ladies agar bisa menciptakan chemistry dan kerja sama yang baik dalam setiap pertandingan.

Pemain Baru Evos Ladies

Untuk yang ingin mengetahui kapan dimulainya turnamen WSL tersebut , WSL akan dimulai pada tanggal 9 – 25 Agustus 2020 nanti. Turnamen yang hanya untuk diperuntukkan oleh ladies memiliki 16 slot dengan kriteria minimum rank yaitu Mythic. Turnamen yang akan diadakan secara online tersebut memiliki sistem eliminasi BO3 disetiap pertandingannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *