Pemain Kelima Bigetron RA Telah Resmi Diumumkan , Ini Informasinya !

Pemain Kelima Bigetron RA – Setelah ditinggalkan oleh Microboy dan S1nyo , Bigetron berusaha sebaik mungkin mencari pemain kelima dan juga  juga pelatih untuk melatih mereka. Menjadi salah satu tim PUBGM terkuat di Asia , tentu ada banyak sekali rumor yang berhembus mengenai siapa yang akan menjadi pemain kelima dalam tim Bigetron.

Kingzz Menjadi Pemain Kelima Bigetron RA

Roster Kelima Bigetron Red Aliens Resmi Diumumkan, BTR Kingzz Kembali  Bermain! | SPIN

Namun akhirnya Bigetron RA telah memberi kepastian mengenai pemain kelima tersebut. Tepatnya pada malam hari kemarin , Bigetron Red Aliens telah resmi mengumumkan pemain kelima mereka yang cukup mengejutkan. Yap , dia adalah BTR Kingzz.

Sebenarnya rumor mengenai Kingzz yang akan kembali memperkuat timnya tersebut sudah beredar cukup lama. Hal ini bermula ketika Kingzz ketahuan melakukan scrim bersama para pemain Bigetron RA lainnya. Selain itu pembicaraan mengenai Ko Edwin mengenai masuknya Kingzz semakin memperkuat rumor tersebut.

Alhasil Kingzz resmi menanda tangani kontrak bersama Bigetron RA ada minggu lalu. Namun pada saat itu Bigetron RA masih merahasiakannya dengan mensensor wajah Kingzz dengan alasan masih belum saatnya untuk diresmikan.

Sedikit informasi untuk kalian , Kingzz merupakan bukan wajah baru lagi di dalam Bigetron Red Aliens. Sebelumnya , Kingzz sudah memperkuat Bigetron Red Aliens di tahun 2018 lalu bersama bersama Zuxxy, Luxxy, dan juga Natic. Salah satu prestasi yang pernah diraih oleh roster Bigetron RA kala itu ialah juara PINC 2018. Namun tidak berselang lama , posisi Kingzz akhirnya digantikan oleh Ryzen.

Bermain Bersama di Scrim, Apakah KinGzz Adalah Player Kelima Bigetron RA? |  SPIN

Kedatangan Kingzz mungkin menjadi jawaban terbaik untuk mengatasi chemistry yang biasa terjadi oleh pemain yang baru tergabung dalam suatu tim. Kingzz rasanya tidak membutuhkan waktu adaptasi yang terlalu lama mengingat dirinya pernah latihan bersama Luxxy dan Zuxxy. Meskipun demikian , Kingzz masih menjadi pemain kelima dimana Bigetron RA mungkin akan tetap fokus pada roster tetapnya bersama Liquid.

Nah itulah informasi mengenai Kingzz yang menjadi roster baru di dalam squad Bigetron RA. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kehadiran Kingzz bisa membuat Bigetron RA memenangkan PMPL Season 3 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *