Pemain Kelima Bigetron Red Aliens Yang Diungkapkan Oleh Isfan

Pemain Kelima Bigetron Red Aliens – Seperti yang kita ketahui Bigetron Red Aliens baru saja kehilang support terbaiknya yaitu Microboy yang telah beralih ke tim EVOS Esports. Kekosongan yang ditinggalkan oleh Microboy tersebut akhirnya membuat Bigetron Red Aliens harus mencari penggantinya.

Sebelumnya sang pemain dari tim Bigetron RA , Luxxy , telah memberikan clue mengenai pemain kelima Bigetron RA tersebut. Luxxy mengatakan jika pemain kelima Bigetron RA tersebut memiliki ciri ciri berbadan gemuk , berkulit putih , berinisial S dan berasal dari Surabaya.

Clue yang diberikan oleh Luxxy tersebut tentunya membuat para fans dan komunitas PUBGM di Indonesia menduga duga mengenai siapakah pemain kelima Bigetron RA tersebut. Sebelumnya ada yang menduga jika pemain kelima tersebut adalah uHigh atau Korpaiii. Namun semua dugaan tersebut salah ketika Isfan Satria Wijaya , selaku manajer PUBGM dari Bigetron Esports memberitahukan siapa pemain kelima tersebut melalui akun sosial media twitter miliknya.

Dalam cuitannya tersebut , Isfan menjelaskan jika clue yang diberikan oleh Luxxy bisa saja merujuk pada Okky karena berasal dari Surabaya , ataupun Svafvel yang memiliki ciri ciri tubuh yang sama dan berinisial S.

Namun ternyata semua tebakan tersebut salah. Isfan mengatakan jika pemain kelima Bigetron RA tak lain dan tak bukan adalah pelatih dari Bigetron RA itu sendiri yaitu S1NYO.

“Pemain kelima Bigetron itu coach S1NYO. kenapa orang masih denial mendengar itu ya,” tulis Isfan dalam akun Twitternya.

Dalam cuitannya tersebut Isfan juga menyayangkan kenapa publik tidak bisa menebak pemain tersebut dan malah membuat asumsi yang tidak benar mengenai hal tersebut.

Pemain Kelima Bigetron Red Aliens

Benar juga sih ya , jika kalian adalah penggemar Bigetron Red Aliens sejati seharusnya sudah bisa mengetahui siapakah pemain kelima yang dimaksudkan oleh Luxxy tersebut.

Setelah terungkapnya pemain kelima dari Bigetron RA membuat pro scene PUBGM di Indonesia tentunya akan semakin menarik. Menarik untuk ditunggu seperti apa performa Bigetron Red Aliens dengan squad terbarunya tersebut di turnamen PMPL Season 3 nanti ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.