Pemain MDL Season 2 Yang Lagi On Fire

Pemain MDL Season 2 – Turnament MDL season 2 ternyata juga memiliki pemain berbakat loh, pemain ini digadang – gadang bakal jadi the next Sanz dan Renbo. Buat kamu yang sudah mengikuti tim MDL dari season 1, pasti mengetahui kemahiran Sanz dan Renbo dalam turnamen mobile legend tersebut.

Bahkan kesuksesan itu mampu membawa mantan dua pemain Victim Esports tersebut yaitu sanz dan renbo naik peringkat ke gelaran MPL Season 6, yaitu Sanz ke Onic Esports dan Renbo ke Bigetron Alpha.

Pemain Yang Sedang Bersinar Di MDL Season 2

Kisah sukses kedua pemain tersebut bisa menjadi jawaban bahwa talenta MDL season 2 mampu bersaing secara kompetitif di gelaran MPL Penasaran siapa saja pemain yang lagi bersinar tersebut? Berikut adalah pemain mobile legend tersebut.

1. BARBIE – XCN BKB

Pemain MDL Season 2

Selalu tampil apik, BARBIE sangat fokus pada hero – hero yang dianggap lembek. Penggunaan hayabusa dan roger menjadi mengerikan ketika ia membuat efektivitas jungle lebih cepat hingga ke pertengahan paruh perandingan, sehingga membuatnya mudah untuk mengincar marksman yang lengah saat bertarung.

2. Saanji – Victim Esports

Saanji merupakan salah satu tank di MDL yang patut diperhitungkan skillnya, bermain dengan sangat baik lewat hero akai dan chou. Bermain dengan sangat hati – hati, dia menjadi inisiator yang sangat baik. Bahkan skill ultimate akai Hurricane dance sempat digunakan menjadi strategi untuk melakukan zoning out.

3. Speechless – Victim Esports

Satu lagi player Victim Esports pengganti Sanz diposisi Midlaner ini mencuri perhatian dengan permainan marksmannya, yaitu Speechless. Pemain yang baru saja didatangkan oleh tim Victim ini menunjukkan performa yang baik. Speechless turut membawa kemenangan tim Victim Esports dengan menggunakan hero Yi- shunsin ketika berhadapan dengan Bigetron Bravo.

4. Altamiz – Siren Esports

Pemain MDL Season 2

Strategi hyper carry yang kian populer membuat para tim menggunakannya, termasuk Siren Esports. Lalu, Altamiz merupakan pemain yang dipercaya menjadi role midlaner yang paling krusial tersebut.

Tanggung jawabnya berhasil dilakukan dengan baik kala menghadapi Alter Ego X dengan strategi hyper carry menggunakan harith dan roger. Altamiz juga di beberapa kesempatan mendapatkan MVP bersama Siren Esports.

5. Jeyy – Siren Esports

Satu lagi punggawa Siren Eports yang menggunakan mage, JeYy. Pemain satu ini mampu bermain aman di awal pertandingan. Kemampuannya yang bagus dalam membaca map juga berkontribusi penting dalam kemenangan Siren Esports saat menghadapi Alter Ego X. Pada setiap pertandingan, membawanya menjadi salah satu yang patut diperhitungkan di MDL Season 2 kali ini.

6. Fabiens – Victim Esports

Mantan pemain Evos Esports dan Bigetron PK ini mampu memenuhi ekspektasi dengan tampil memukau menggunakan role support/mage. Penggunaan cecilion dan kagura saat melawan Bigetron Bravo sukses membuat warlord dan timnya kewalahan. Al-hasil tim Victim Esports mampu mengemas kemenangan dengan skor 2 – 1 dari Bigetron Bravo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *