Pembagian Grup PMGC Season Zero , Bigetron RA Akan Bertemu Navi !

Pembagian Grup PMGC Season Zero – Turnamen PUBG Mobile terbesar di dunia yaitu PMGC Season Zero sudah mulai dibukan pada tanggal 24 November nanti. 24 tim terbaik PUBGM yang tersebar di seluruh dunia akan menunjukkan kehebatan mereka satu sama lainnya untuk memperebutkan prizepool sebesar US$2 juta (Rp28,5 miliar).

Pembagian Grup PMGC Season Zero

Turnamen yang memiliki format liga ini akan mulai berlangsung pada tanggal 24 November nanti. 24 tim nantinya akan saling bersaing untuk mendapatkan poin terbanyak satu sama lainnya. 16 tim teratas akan dinyatakan lolos ke final PMGC di awal tahun 2021.

Bicara mengenai hari dari Weekday , hanya akan berlangsung pada hari selasa dan rabu di setiap minggunya. Nah dari Weekdays tersebut nantinya akan menentukan ke 16 tim yang akan bermain di Super Weekend.

Pembagian Grup PMGC Season Zero

Berikut pembagian grup PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero:

Pembagian Grup PMGC Season Zero

Indonesia hanya menyumbangkan 2 tim terbaiknya yaitu Bigetron Red Aliens dan juga Aerowolf Limax dalam turnamen ini. Yap , mereka akan terpisahkan satu sama lainnya. Untuk Aerowolf Limax , mereka akan bermain di grup A yang akan melawan beberapa tim kuat lainnya seperti Nova Esports , POWER888 KPS.

Pembagian Grup PMGC Season Zero

Sedangkan untuk Bigetron Red Aliens akan berada di grup C yang juga tidak kalah hebat diisi oleh tim PUBGM di dunia. Nama nama besar seperti Natus Vincere akan siap memberikan kejutan untuk para pemain Bigetron Red Aliens dalam turnamen terbesar PUBGM tersebut.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana aksi dari kedua tim Indonesia yaitu Aerowolf Limax dan juga Bigetron Red Aliens di PMGC nanti , tampaknya harus lebih bisa bersabar sedikit karena turnamen ini akan dimulai kurang dari satu minggu kedepan. Turnamen ini bisa kalian saksikan melalui YouTube, Facebook, dan Twitch PUBG Mobile Esports.

Bagaimana menurut kalian guys? Apakah kejadian manis di turnamen PMPL lalu bisa terulang kembali di turnamen PMGC Season Zero kali ini? Jangan lupa tulis pendapat kalian di kolom komentar ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *