Pendapat Arteezy Mengenai Kepemimpinan Puppey , Fly Dan juga PPD

Pendapat Arteezy Mengenai Kepemimpinan Puppey , Fly Dan juga PPD – Position 6 Podcast besutan Daniel Offen baru saja mendatangkan Arteezy sebagai bintang tamunya. Dari beberapa pertanyaan dari podcast yang berdurasi kurang lebih 1 jam tersebut , ada satu pertanyaan yang cukup menarik yaitu pendapat Arteezy mengenai 3 pemain yang pernah menjadi kapten selama dirinya berkarir di dunia Dota 2 yaitu Puppey , PPD dan juga Fly.

Pendapat Arteezy Mengenai Kepemimpinan Puppey , Fly Dan juga PPD

Arteezy yang menjadi salah satu carry Dota 2 terbaik di dunia memang memulai karirnya bersama tim Evil Geniuses yang pada saat itu dikapteni oleh PPD. Arteezy pun akhirnya mengeluarkan pendapatnya mengenai kepempimpan PPD.

Pendapat Arteezy Mengenai Kepemimpinan  Puppey

“Saya tidak bisa bekerjasama dengan PPD. Saya juga tidak ingat mendapatkan pelajaran baik dari dirinya, tapi ini merupakan pengalaman pertama yang saya miliki ketika seseorang mengatur diriku layaknya anak kecil, meski saya tidak sering diatur. Dengan PPD, caranya seperti meminta seseorang untuk mengetahui apa dan bagaimana cara bermain yang tepat bukan terpaku pada cara bermain di public atau identitasku. Jadi, ya dia memberi tahu satu dua hal tentang itu,” kata Arteezy.

Tidak lama setelahnya , Arteezy pun akhirnya berpindah ke Team Secret yang dikpatenin oleh Puppey. Dari kepemimpinan seorang Puppey , Arteezy mendapatkan banyak pelajaran tidak hanya di dalam game. Berikut pernyataannya mengenai Puppey.

Pendapat Arteezy Mengenai Kepemimpinan  Puppey

“Puppey memberikan banyak hal tentang hidup dan banyak hal tentang diriku yang masih aku bawa hingga hari ini. Dia mengatakan banyak hal tentang lingkup pribadi yang tidak bisa saya bagikan, tapi dia mampu menolongku untuk berkembang dari tahun ke tahun. Saya pikir dia memberikan banyak pelajaran tentangku dahulu kala, saya tidak mengerti tentangnya untuk beberapa tahun.

Saya ingat bahwa tim kami (Secret) di TI6 sangat ‘ampas’, aku menjadi salah satu alasannya. Tapi dia memberi tahu banyak hal setelah TI yang saya tidak mengerti untuk beberapa tahun.

Tapi 3 taun terakhir, saya sadar apa pelajaran yang dia berikan seperti ,”Oh, ini yang dia maksud”. Jadi, bisa dibilang dia memberikan banyak pelajaran padaku,” ujar Arteezy di sesi Podcast.

Pendapat Arteezy Mengenai Kepemimpinan  Puppey

Setelah mengalami kegagalan dalam turnamen The International 6 , Arteezy pun akhirnya kembali lagi bersama Evil Geniuses yang saat ini dikaptenin oleh Fly.

“Tal (Fly) merupakan orang paling berbeda di antara dua kapten yang pernah saya temui. Dia lebih kalem, dia lebih mendengar dan tipe orang yang bisa kamu kagumi karena dia memiliki metode kepemimpinan versinya.

Saya melihat banyak metode yang datang dari PPD dan Puppey, tapi ketika saya melihat metode Tal, saya paham bahwa mereka semua menuju satu hal yang sama

Intinya merupakan metode kepemimpinan yang berbeda untuk tercapai, tapi saya bisa bilang metode Tal sangat keren dengan cara pikir seperti ini,” ungkap sang carry Evil Geniuses tersebut.

Nah itulah pendapat Arteezy mengenai 3 orang kapten yang cukup berpengaruh di dalam karir Dota 2-nya. Gimana menurut kalian guys? Siapakah yang paling terbaik dari ketiga kapten tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *