Pendapat KuroKy Mengenai Sistem DPC Terbaru

Pendapat KuroKy Mengenai Sistem DPC Terbaru – Valve akhirnya secara resmi menghadirkan musim DPC di tahun 2021 ini setelah di tahun sebelumnya mereka gagal karena alasan pandemi yang menyerang beberapa negara.

Kali ini Valve menghadirkan sistem region untuk DPC 2021 yang dimana terdapat 6 region yang dihadirkan dan telah berlangsung hingga saat ini. Namun banyak sekali fans dan juga komunitas Dota 2 yang mengeluhkan sistem DPC terbaru yang dihadirkan oleh Valve tersebut. Mulai dari DPC point di tahun sebelumnya yang dihilangkan , undangan tim ke upper division masing masing region dan masih banyak lainnya.

Pendapat KuroKy Mengenai Sistem DPC Terbaru

Kapten dari Team Nigma yaitu KuroKy juga memberikan pendapatnya mengenai sistem DPC terbaru setelah mereka berhasil menang melawan Team Alliance. Berikut pendapatnya tersebut .

“Saya pribadi bukan penggemar besar untuk sistem satu ini,” jelas Kuroky. “Tentu ada beberapa masalah dengan sistem ini – satu dari masalahnya adalah tidak hadirnya penyelenggara pihak ketiga di sela pertandingan, jadi sekarang kami tertahan di jadwal enam sampai tujuh minggu. Tapi ya tidak ada yang benar-benar puas dengan sistem yang sekarang, ada naik dan turun.

Bagian terbaik saya pikir adalah untuk para fans, mereka memiliki jadwal yang baik. Saya merasa kami bisa melakukan hal yang lebih dari ini, tapi ya 6 minggu dan satu pertandingan setiap minggu. Tidak apa-apa, bukan favorit saya, juga bukan favorit orang-orang tapi akan kami ambil. Lagi pula tidak ada pilihan lain.

Kami menghadapinya dengan sangat serius (tanpa playoff dan sistem undangan ke major melalui Regional League). Dalam hal persiapan, kami tentu merencanakan sistem bootcamp. Kami akan mulai beberapa hari ke depan dan sangat mungkin untuk terus berkembang.

Pendapat KuroKy Mengenai Sistem DPC Terbaru

Ini hal yang cukup baru dalam Dota ketika saya memiliki satu minggu persiapan untuk menghadapi lawan berikutnya karena biasanya sistem turnamen memiliki waktu yang sangat sedikit, bahkan harian bila kamu beruntung.

Persiapan beberapa kali hanya hitungan jam, saya memikirkan kualitas pertandingan yang terdampak atas sistem liga. Ya saya akan mengikuti alurnya, pergi ke bootcamp, bersiap sebagai sebuah tim dan memberikan kemampuan terbaik kami,” tutup Kuroky.

KuroKy menganggap jika alur pertandingan Dota 2 sekali dalam seminggu terlalu lama karena sistem Regional League. Selain itu ia juga berharap jika Valve akan mengadakan turnamen lainnya di samping jadwal DPC 2021 yang sudah mereka tentukan.

Nah itulah pendapat KuroKy mengenai sistem DPC terbaru yang dihadirkan oleh Valve. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *