Pendapat Shroud Mengenai PUBG 2 & PUBGM 2

Pendapat Shroud Mengenai PUBG 2 & PUBGM 2 – Seperti yang kita ketahui , Tencent baru saja mengumumkan jika mereka akan memberikan sequel terhadap game PUBG di tahun berikutnya. Tidak hanya untuk PC , namun mereka juga mengakui juga dalam proses pembuatan sequel versi mobile yaitu PUBG Mobile.

Hal ini yang akhirnya memunculkan rumor jika akan ada PUBG dan PUBGM versi selanjutnya yaitu PUBG 2 dan PUBGM 2 di tahun berikutnya. Pengumumannya tersebut tentu berhasil menarik perhatian gamers di dunia karena PUBG adalah permainan battle royale terbesar di dunia saat ini.

Michael Grzesiek atau yang lebih kita kenal dengan nama Shroud , seorang mantan pemain profesional CS:GO yang saat ini telah berfokus pada dunia livestreaming dan sudah memainkan banyak sekali game FPS mencoba memberikan pandangan dan tanggapannya mengenai hal tersebut.

Pendapat Shroud Mengenai PUBG 2 & PUBGM 2

Shroud mengatakan jika pihak pengembang cukup tepat memutuskan untuk mengembangkan franchise PUBG lebih lanjut, dan untuk meningkatkan permainan mereka tinggal menjadi lebih dekat lagi dengan komunitas.

Akan sangat bodoh untuk meninggalkan franchise ini dan bertahan dengan satu permainan. Pengembang perlu mengembangkan ide. Permainan itu sangat populer, jadi konyol untuk tidak mencoba menghasilkan uang lagi.” katanya di Live Streaming Twitch.

Bagaimana PUBG dapat ditingkatkan dalam sekuelnya? Saya benar-benar berpikir satu-satunya cara pasti untuk melakukan ini adalah mengembangkannya sebagai game untuk komunitas. 

Kita perlu menambahkan alat untuk mengatur dan mengedit peta. Sehingga pengguna memiliki kemampuan untuk membuka server mereka sendiri, membuat mode permainan mereka sendiri dan hal lain apa pun yang dapat dipikirkan orang.

Saya benar-benar berpikir bahwa ini adalah satu-satunya solusi yang tepat. Jika pengembang melakukannya sekarang, game itu akan menjadi nomor satu” lanjut Shroud dalam Live Streamingnya.

Jika dilihat ucapannya tersebut tampaknya Shroud sangat setuju dengan adanya sequel lanjutan dari PUBG ataupun PUGB Mobile. Di akhir kalimat Shroud juga memberikan masukan jika Tencent harus menambahkan sebuah alat yang bisa mengatur dan mengedit peta yang ada.

Nah itulah informasi tentang pendapat Shroud mengenai PUBG 2 & PUBGM 2. Gimana menurut kalian guys ? Setujukkah dengan Shroud ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *