Penjelasan Skill Rune Dalam Runic Power PUBGM

Penjelasan Skill Rune Dalam Runic Power PUBGM – Tencent baru saja menghadirkan mode terbaru yang bernama Runic Power di update 1.2 PUBGM beberapa saat yang lalu.

Mode yang satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan gameplay PUBGM biasanya , hanya saja ada 3 skill rune yang bisa memberikan kalian kekuatan di dalam pertempuran nanti. Pemain hanya bisa memilih satu skill rune sesaat sebelum dimulainya pertandingan.

Nah untuk kalian yang masih belum mengetahui seperti apa ke 3 skill rune tersebut , yuk langsung saja kita simak penjelasan skill rune dalam Runic Power PUBGM berikut.

Wind Rune

Penjelasan Skill Rune Dalam Runic Power PUBGM

Summon skill – Memanggil perisai semi-transparan dari angin yang mengurangi kerusakan peluru yang ditembakkan dari luar perisai.

Skill Boost – Meningkatkan gerakan dan kecepatan reload Anda.

Wind rune tampaknya menjadi rune yang sangat cocok untuk pemain yang memiliki gaya bermain rush. Yap , hal ini dikarenakan wind rune akan memberikan sebuah perisai yang terbuat dari angin yang berfungsi untuk mengurangi damage yang kalian terima dari luar perisai.

Selain itu ada juga skill boost dari rune ini yang bisa membuat kalian lebih cepat reload dan bergerak menuju suatu tempat. Kebayangkan gimana asiknya melakukan rush jika kalian menggunakan rune yang satu ini ?

Flame Rune

Summon skill – Memanggil roda api yang bergerak maju perlahan, memberikan damage burn ke pemain musuh yang disentuhnya.

Boost Skill– Menambahkan efek burning ke Ammo Anda untuk waktu yang singkat.

Flame Rune bisa menjadi rune pilihan kalian jika ingin memiliki damage senjata yang sakit karena adanya efek boost skill dari rune tersebut. Selain itu , Summon skillnya sangat cocok untuk membuat compound baru.

Arctic  Rune

Penjelasan Skill Rune Dalam Runic Power PUBGM

Summon Skill – Memanggil dinding es. Setiap balok dinding es dapat dihancurkan secara terpisah. Ketika dinding es muncul, pemain atau kendaraan akan terangkat jika berada tepat di atasnya.

Boost Skill– Menambahkan efek pembekuan ke Amunisi untuk waktu yang singkat. Pembekuan mengurangi efektivitas penyembuhan.

Arctic Rune menjadi rune favorit yang paling banyak digunakan oleh para gamers PUBGM saat ini. Hal ini dikarenakan summon skillnya yang menghadirkan sebuah balok es yang baik digunakan untuk bertahan ataupun menyerang.

Selain itu boost skill dari rune ini juga baik karena bisa mengurangi kemampuan healing lawan sehingga membuat kalian dengan sangat mudah membunuh mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *