Peraturan Baru Valorant , Pemain AFK Akan Dibanned Selama 1 Jam !

Peraturan Baru Valorant – Pemain AFK ( Away From Keyboard ) yang berdiam diri dan tidak melakukan apapun bukanlah hal yang asing lagi di dalam dunia game. Biasanya ada beberapa alasan yang membuat pemain tersebut AFK , mulai dari ada urusan penting di luar game , masalah koneksi , atau memang mereka sudah memiliki niat tersebut alias toxic.

Begitu juga dengan game Valorant yang dimana banyak sekali kita temui pemain yang AFK. Biasanya alasan dibalik mereka melakukan aksi tersebut karena tidak menyukai map yang dimainkan seperti contohnya Icebox. Yap , karakteristik map Icebox yang banyak memiliki sudut sudut sempit tidak disukai oleh beberapa pemain sehingga membuatnya melakukan AFK.

Peraturan Baru Valorant

Tentunya pemain solo ranked akan lebih besar kemungkinannya bertemu dengan pemain seperti ini ketimbang mereka yang melakukan party ranked.

Dan yang lebih menjengkelkannya lagi tidak ada hukuman apapun yang diberikan oleh Riot Games kepada pemain Valorant yang melakukan aksi AFK. Hal ini tentu semakin membuat banyaknya pemain yang AFK dan berani mengulanginya lagi karena tidak adanya hukuman dari Riot Games.

Pemain yang AFK sangat dapat mengganggu pengalaman bermain para pemain karena tidak hanya mereka membuat jumlah pemain tim berkurang, dia juga mengambil agen yang dapat dipakai pemain lain. Alhasil Riot Games pun akhirnya mendapati banyak keluhan dari para pemainnya dan diminta untuk segera menangani hal tersebut.

Melihat banyak pemainnya yang merasa dirugikan akhirnya Riot Games selaku pengembang game Valorant mengambil langkah langkah efektif untuk mengatasi pemain yang melakukan aksi AFK di tengah pertandingan. Yap , pemain yang ketahuan melakukan aksi AFK akan diberikan sanksi larangan bermain selama satu jam.

Peraturan baru Valorant ini diumumkan melalui akun sosial media twitter mereka.

“Kami baru saja memperbaiki bug di mana penalti AFK tidak diterapkan. Jadi, jika kamu tiba-tiba mendapati dirimu terkena banned selama satu jam, itu karena kebiasaan buruk kamu baru saja menyusul kamu.”

Nah itulah informasi mengenai peraturan baru Valorant yang dimana akan ada sanksi banned selama satu jam jika kalian melakukan aksi AFK di tengah permainan. Gimana menurut kalian guys ? Apa peraturan ini cukup ampuh untuk memberantas para pemain AFK ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.