Peraturan Terbaru PUBGM , Ketiga Pemain Loops Esports Dibanned Hingga Juli 2021 !

Peraturan Terbaru PUBGM – Tim Loops Esports ternyata masih menjadi perbincangan panas dalam dunia kompetitif PUBGM saat ini. Mereka terpaksa harus didiskualifikasi dan dibanned dari turnamen PUBGM ke depan setelah aksi afk yang dilakukan oleh ketiga pemainnya saat liga PMGC 2020 lalu.

Melihat hal tersebut tentu para pemainnya mencoba untuk mencari tim baru untuk melanjutkan karir mereka sebagai pro player. Carrilho telah resmi bergabung bersama tim Alpha7 Esports untuk grand final PMGC 2020 dan ketiga pemain lainnya yaitu Dadin , Caiowski, dan Federal tergabung bersama tim asal Brazil yaitu Influence Rage.

Tentu saja mereka sangat senang mendapatkan tim baru dan berharap bisa kembali bermain di turnamen turnamen besar PUBGM lainnya.

Namun kenyataannya tidaklah begitu. Kedua dari tiga pemain yang baru saja bergabung bersama Influence Rage dipastikan tidak bisa mengikuti turnamen apapun hingga 10 Juli 2021 nanti. Hal ini dikarenakan adanya peraturan tambahan dari pihak PUBGM yang dibuat pada tanggal 11 Januari 2021 kemarin.

Peraturan Terbaru PUBGM

Jika dilihat dari peraturan yang baru saja dibuat oleh PUBGM tersebut kita bisa mengetahui jika ketiga pemain Loops Esports yang melakukan aksi afk yaitu FederaL , Gxlden dan Caiowski mendapatkan banned dari seluruh turnamen PUBGM hingga tanggal 10 Juli 2021.

Hal ini tentu membuat Influence Rage harus vakum untuk mengikuti turnamen PUBGM di region mereka hingga tanggal yang tertera. Atau jika memang mereka masih bersikeras untuk mengikuti turnamen , mau tidak mau mereka harus mencari pemain pengganti untuk kedua pemain yang baru saja didatangkannya tersebut. Semoga saja kita berharap jika PMPL Amerika akan dimulai setelah bulan Juli 2021 nanti ya !

Dan untuk Gxlden , kabar ini tentu membuat dirinya semakin sulit untuk melanjutkan karirnya dalam PUBGM. Pasalnya hingga saat ini hanya Gxlden saja yang belum mendapatkan tim.

Nah itulah informasi mengenai peraturan terbaru yang dikeluarkan oleh pihak PUBGM. Semoga saja tidak ada lagi ya kasus kasus seperti ini di turnamen PUBGM selanjutnya karena selain memberikan efek buruk untuk tim , para pemainnya pun juga terkena imbas yang sangat merugikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *