Perbedaan PUBGM Lite Dengan CODM Yang Harus Kalian Ketahui !

Perbedaan PUBGM Lite Dengan CODM – PUBGM dan CODM menjadi dua game battle royale mobile yang sedang digemari oleh gamers di Indonesia belakangan ini. Walaupun kedua game ini memiliki inti permainan battle royale yang sama , namun keduanya juga memiliki perbedaan.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan perbedaan tersebut , berikut kami coba jelaskan perbedaan apa saja yang terdapat pada PUBGM Lite dengan CODM.

Penampilan Grafik

Perbedaan PUBGM Lite Dengan CODM

Grafik dan visualiasi adalah salah satu faktor dalam sebuah game. Namun karena PUBGM Lite diperuntukkan kelas ke bawah , tentu ada sedikit perbedaan diantara keduanya.

Untuk CODM kalian membutuhkan spesifikasi smartphone dengan RAM 2 atau 3 GB agar bisa berjalan dengan baik dan mulus. Sedangkan untuk PUBGM Lite kalian hanya perlu smartphone dengan spesifikasi ram 1 GB.

Ukuran Game

Perbedaan PUBGM Lite Dengan CODM

Setiap game memiliki size yang berbeda beda sehingga mengharuskan kalian menyisakan ruang penyimpanan yang jauh lebih besar dari ukuran game tersebut. Untuk game CODM setidaknya kalian harus memiliki ruang penyimpanan sekitar 2 GB , sedangkan PUBG Lite hanya membutuhkan ruang penyimpanan sekitar 575 MB.

Dengan perbedaan sekitar 1.5 GB , kita bisa simpulkan jika game CODM  jauh lebih berat pada perangkat dan lebih besar dengan pengalaman bermainnya.

Mode Permainan

Perbedaa lainnya yaitu terletak dari mode permainan kedua game tersebut. PUBGM Lite yang diperuntukkan khusus untuk perangkat low-end membuat game hanya beberapa mode permainan saja yang bisa dimainkan. Sedangkan untuk CODM ada sekitar 12 mode permainan yang bisa dimainkan.

Map

Selain mode permainan , perbedaan juga terlihat jelas dari jumlah map yang dihadirkan. COD Mobile saat ini menawarkan tiga arena: Classic, Blitz, dan Alcatraz , sedangkan PUBGM LIte hanya menawarkan dua peta battle royale, yaitu Varenga dan Golden Woods.

Gameplay

Dan perbedaan yang terakhir yaitu dari segi gameplay. Dalam CODM , setiap pertandingan setidaknya bisa berisi hingga 100 pemain. Sedangkan untuk PUBGM Lite hanya memiliki 60 pemain di dalam satu pertandingan.

Selain itu durasi setiap pertandingan kedua game juga berbeda. PUBGM LIte cenderung memiliki duras game yang jauh lebih cepat yaitu sekitar 10 hingga 15 menit sedangkan CODM bisa memakan waktu hingga 25-30 menit.

Secara overall , CODM memang lebih unggul dalam segi apapun dibandingkan PUBGM Lite , baik itu dari segi gameplay , map , mode permainan , ukuran game hingga penampilan grafik.

Nah itulah informasi mengenai perbedaan antara PUBGM Lite dengan CODM. Kalian lebih suka yang mana ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *