Perbedaan Recoil PUBGM Dan Free Fire , Begini Jawabannya !

Perbedaan Recoil PUBGM Dan Free Fire – Recoil merupakan salah satu istilah yang sering kita dengar dalam game FPS ataupun battle royale yang saat ini banyak diminati oleh para gamers di dunia. Recoil sendiri memiliki arti entakan atau kickback yang disebabkan oleh senjata api ketika ditembakkan.

Perbedaan Recoil PUBGM Dan Free Fire

Perbedaan Recoil PUBGM Dan Free Fire

Bicara soal recoil ternyata di setiap gamenya berbeda beda. Sebagai contoh kita ambil dari 2 game battle royale rivalitas yaitu PUBGM dan Free Fire. Untuk recoil yang ada di dalam game PUBGM dibuat sama persis dengan recoil senjata asli di dunia nyata. Yap , para pemain PUBGM sudah mengetahui jika setiap senjata yang ada di PUBGM memiliki efek recoil yang berbeda beda.

Perbedaan Recoil PUBGM Dan Free Fire

Semisalnya senjata yang bertipekan Assault Rifle yang memiliki karakteristik fire power yang besar , maka efek recoil yang ada di senjata Assault Rifle juga akan lebih besar. Begitu juga dengan senjata tipe lainnya yaitu Sub Machine Gun yang memiliki karakteristik fire power yang terbilang rendah , maka efek recoilnya juga akan semakin rendah.

Biasanya para pemain PUBGM menggunakan attachment grip yang sesuai dengan gameplay mereka untuk mengatasi efek recoil tersebut. Selain itu, kalian juga harus belajar tentang sensitivitas PUBG Mobile serta recoil compensation.

Sedangkan untuk recoil pada game Free Fire cukup berbeda jika dibandingkan dengan PUBGM. Yang cukup membedakan yaitu di Free Fire tidak ada Recoil yang terasa seperti kickback atau entakan ke atas ketika kita menembak. Jadi sebenarnya kami sendiri masih bingung ada atau tidaknya recoil di dalam game battle royale Garena ini.

Namun peluru yang akan kalian tembakan nantinya akan menyebar di sekitar corsair kalian sehingga jika kalian mendapatkan temabakan yang akurat , kalian harus menembak dengan sistem tapping berkali kali.

Untuk mengatasinya biasanya para pemain menggunakan attachment grip sehingga bisa mengurangi penyebaran peluru tersebut. Jadi efek dari attachment grip dari kedua game tersebut tidak jauh berbeda ya yaitu sama sama mengurangi efek recoil pada senjata.

Nah itulah informasi mengenai perbedaan recoil antara game PUBGM dan Free Fire. Setelah mengetahui perbedaan tersebut , kalian lebih pilih mana ? PUBGM atau Free Fire ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.