Perhitungan Poin PMPL SEA Finals Season 2 , Berikut Penjelasannya

Perhitungan Poin PMPL SEA Finals Season 2 – Salah satu turnamen bergensi PUBGM di Asia Tenggara yaitu PMPL SEA Finals Season 2 telah dimulai hari ini dan akan berakhir pada tanggal 25 Oktober 2020.

Indonesia menyumbang 3 tim ke dalam turnamen tersebut , mereka adalah Bigetron RA , Aerowolf Limax dan juga AURA Esports. Mereka akan bersaing dengan 13 tim lainnya dari tim negara lain seperti Thailand , Vietnam , Malaysia hingga Singapura. Bigetron RA tampaknya akan berjuang mati matian karena belum pernah dimenangkan sama sekali oleh mereka.

Lantas , bagaimana dengan sistem poin yang akan digunakan di turnamen ini?

Sistem poin PMPL SEA Finals Season 2

Perhitungan Poin PMPL SEA Finals Season 2

Menurut gambar di atas , tim yang berhasil mendapatkan chicken dinner akan mendapatkan 15 poin. Sedangkan untuk posisi kedua akan mendapatkan 12 poin dan dikurangi 2 poin untuk posisi selanjutnya hingga posisi ke 7.

Untuk posisi 8 hingga 12 , mereka masing masing hanya akan mendapatkan 1 poin saja. Sedangkan untuk posisi selain itu , mereka tidak mendapatkan poin sama sekali. Mereka akan mendapatkan 1 poin tambahan jika mereka berhasil melakukan kill terhadap pemain lain. Hal ini tampaknya membuat setiap tim harus tampil habis habisan untuk mendapatkan kill yang sangat berarti nilainya.

Itulah perhitungan poin yang ada dalam turnamen PMPL SEA Finals Season 2 ini. Apakah Bigetron RA bisa menjuarai turnamen yang belum pernah dimenangkan oleh mereka kali ini? Atau malah tim Aerowolf Limax dengan penampilan yang mengejutkannya di  PMPL ID Season 2 lalu yang bisa memenangkan turnamen ini? Kita tunggu saja berita selanjutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *