Perilisan Parakacuk Kembali Di Tunda Hingga Tahun 2022 , Ini Alasannya !

Perilisan Parakacuk Kembali Di Tunda – Tampaknya gamers di Indonesia harus sedikit mengalami kekecewaan sebab game Parakacuk akan kembali ditunda perilisannya hingga tahun 2022 nanti. Kabar ditundanya Parakacuk akhirnya membuat demo Parakacuk yang sudah dirilis di platform Steam kembali ditarik.

Sedikit informasi untuk kalian nih guys , Parakacuk merupakan game third person action adventure yang dimana kalian akan memainkan karakter yang bernama Budi. Budi adalah seorang murid pindahan dari sekolah 69 City Jancuk High School. Yang menjadi permasalahan utama dari sekolah barunya ini adalah adanya sekumpulan gang yang mengontrol sekolah tersebut.

Tugas kalian di sini adalah membuat gang kalian sendiri dan melawan beberapa gang yang ada disekolah tersebut , menguasai beberapa wilayah dan menjadi seorang penguasa di sekolah 69 City Jancuk High School.

Untuk kalian yang suka dengan game PS 2 Bully , tentunya kalian juga akan menyukai game keluaran Gamecom yang satu ini. Sebab dari jalan cerita dan tema yang dihadirkan dari game Parakacuk tidak jauh berbeda dengan game yang sangat disukai oleh para generasi tahun 90an tersebut.

Perilisan Parakacuk Kembali Di Tunda Hingga Tahun 2022

Jika dilihat dari rencana awal yang di posting melalui akun sosial media instagram Gamecom , Parakacuk awalnya akan segera dirilis di tahun 2020 alias tahun ini. Alasan mereka ingin segera mempercepat perilisannya karena perusahaan mereka dikabarkan tidak akan bertahan lama , sehingga sebelum tutup , mereka mencoba mengeluarkan game yang sudah ditunggu tunggu oleh para gamers di Indonesia ini.

Hal ini yang akhirnya membuat demo Parakacuk terlihat biasa biasa saja dan masih jauh dari kata sempurna. Namun untungnya di awal tahun 2021 lalu mereka berhasil menyelesaikan permasalahan internal yang ada di perusahaan mereka yang bisa membuat mereka kembali mengembangkan game tersebut.

Saat ini kami bisa sedikit bernafas lega dan meluangkan waktu lebih optimal untuk menyelesaikan game Parakacuk sebagaimana seharusnya yang kita semua idam-idamkan,” tulis Gamecom Team.

Yap , perusahaan Gamecom akhirnya bisa bekerja lebih baik lagi saat ini. Dengan begitu , para developer bisa lebih santai untuk membuat game Parakacuk sebagaimana harusnya. Hal ini yang akhirnya membuat Gamecom memutuskan untuk kembalil menunda perilisan Parakacuk dan diundur hingga tahun 2022.

Semoga saja dengan penundaan ini pihak developer bisa jauh lebih menyempurnakan game Parakacuk sehingga bisa menjadi game terbaik dan mendunia di tahun 2022 nanti ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *