Perkiraan Harga Transfer LJ Dan Antimage Ke EVOS Legends

Perkiraan Harga Transfer LJ Dan Antimage – Seperti yang kita ketahui , EVOS Legends baru saja menghebohkan dunia Mobile Legend Tanah Air karena baru saja mendatangkan 3 pemain berkelas ke dalam squad mereka.

Mereka adalah Luminaire , LJ dan juga Antimage. Untuk Luminaire , dirinya adalah salah satu pemain EVOS Legends yang sempat vakum setelah selesainya MPL ID Season 5 kemarin. Sedangkan untuk LJ dan Antimage , mereka berasal dari 2 tim ternama Mobile Legend Indonesia.

LJ adalah mantan pemain dari RRQ Hoshi yang sudah meraih banyak prestasi. Bahkan dirinya menjadi salah satu dari dua pemain yang bisa menjuarai MPL sebanyak 3 kali selain Lemon. Sedangkan untuk Antimage adalah sosok penting dari tim Onic Esports. Performa Antimage yang terbilang sangat baik dan konsisten membuat Onic Esports sangat mendominasi turname Mobile Legend pada season 3 lalu.

Perkiraan Harga Transfer LJ Dan Antimage

Dengan banyaknya prestasi dan juga kehebatan dari pemain tersebut , muncullah pertanyaan mengenai berapa jumlah transfer yang harus dikeluarkan oleh Evos Legend untuk mendatangkan pemain bintang tersebut. Hal tersebut juga dirasakan oleh Donkey dan juga Oura yang membuat mereka bertanya langsung kepada Zeys dalam acara livestreaming di Nimo.tv.

Menurut Donkey , Antimage dihargai dengan harga 800 juta. Sedangkan LJ , Evos harus merogoh kocek yang sangat dalam yaitu sebesar 2 miliar rupiah. Namun tampaknya pendapat Donkey tidak dibenarkan oleh Oura. Oura menganggap jika LJ layak untuk dihargai dengan harga 1 miliar rupiah.

Perkiraan Harga Transfer LJ Dan Antimage

Tapi hingga saat ini dari EVOS Legends sendiri pun masih belum memberitahukan hal tersebut. Namun jika benar adanya harga mereka mencapai miliaran rupiah , tampaknya hal tersebut wajar wajar saja karena kedua pemain tersebut selalu menunjukkan performa terbaik mereka di setiap tim yang di bela mereka.

Selain itu yang membuat mahal harga jual mereka adalah prestasi yang telah mereka raih selama menjadi pro player Mobile Legend hingga saat ini.

Kira kira berapa ya harga yang harus dikeluarkan EVOS Legends untuk kedua pemain tersebut ? Langsung saja tulis pendapat kalian di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *