Perubahan Map Icebox Yang Ada Pada Patch 1.14

Perubahan Map Icebox – Riot Games memang baru saja mengumumkan jika mereka akan mengeluarkan patch 1.14 sebentar lagi. Dari banyaknya fitur baru yang ditambahkan ke dalam patch tersebut , salah satunya adalah perubahan yang ada pada map Icebox.

Walaupun masih terbilang map baru , namun tidak sedikit dari para pemainnya yang mengeluh karena denah dan detail mapnya yang dirasa cukup rumit dan beberapa spot yang tidak jelas fungsinya. Yap , map Icebox memang diketahui memiliki banyak sudut berbahaya yang harus selalu dicek oleh setiap pemainnya.

Oleh karena itu setiap pemain harus bisa mengecek setiap sudut dan celah ada. Jika tidak melakukannya , tentu mereka akan bisa dibunuh oleh musuh yang bersembunyi di sudut sudut tersebut dengan sangat mudah.

Namun ada juga keuntungan yang bisa didapatkan dari map Icebox ini yaitu perbedaan ketinggian yang bisa dimanfaatkan oleh beberapa agen yang membuat mereka semakin mudah membunuh musuhnya.

Bahkan ada beberapa pemain yang rela untuk keluar dari match alias melakukan dodge agar tidak bermain di map Icebox tersebut. Hal tersebut tentu membuktikan sebegitu bencinya para pemain dengan map Icebox yang baru dirilis beberapa bulan yang lalu.

Perubahan Map Icebox Yang Ada Pada Patch 1.14

Banyaknya keluhan dan kritik yang diterima oleh Riot Games akhirnya membuat mereka membenahi map tersebut. Beberapa slot dirubah menjadi lebih ramah dengan pemain. Mau tau apa saja perubahan map icebox yang ada pada patch 1.14 tersebut ? Yuk kita lihat di bawah ini.

Site A

Perubahan Map Icebox
Perubahan Map Icebox
  • Mengurangi ketinggian area Belt A dan menghubungkannya melalui penghubung ke platform di bawahnya
  • Hal ini membuat area Belt A atas lebih sejajar dengan ketinggian lainnya di lokasi tersebut
  • Membidik target di bagian atas sekarang hanya membutuhkan sedikit gerakan vertikal dari crosshair.
Perubahan Map Icebox
  • Menambahkan gerbang tembus pandang yang tak bisa ditembus tapi masih bisa ditembaki melaluinya, seperti yang ada di site B.
  • Rute jalan diharapkan lebih bisa diprediksi dari penyerang yang menuju site dan sisi pertahanan yang mencoba merebut kembali site tersebut
Perubahan Map Icebox
  • Memiringkan dinding (gambar pertama) dan mengganti kedua tumpukan peti Radianit di lokasi dengan objek yang lebih kecil (gambar kedua)
  • Ini akan memungkinkan penyerang mendekati lokasi dengan lebih aman dan pertahanan bisa mengambil alih lokasi dengan lebih cepat tanpa harus mengecek box radianitnya lagi.

Site B

  • Mengurangi ketinggian kontainer kuning.
  • Hal ini memungkinkan bagian atas kontainer bisa dibersihkan dari banyak sudut dan mengurangi jumlah pergerakan crosshair yang harus dilakukan ketika membidik target yang berada di atas kontainer.

Nah itulah beberapa sudut dan juga bagian yang telah dirubah oleh Riot Games ke dalam patch 1.14 nanti. Dengan perubahan tersebut diharapkan bisa mempermudah dan memperlancar jalannya permainan dan tentunya membuat permainan mereka menjadi jauh lebih menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *