Perubahan PMGC 2020 , Ada 6 Tim SEA Yang Tampil Di PMGC 2020

Perubahan PMGC 2020 – Seperti yang kita ketahui , SEA akan menyumbang 4 dari turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals lalu ditambah dengan Bigetron RA yang mendapatkan direct invite berkat kemenangan mereka di turnamen PUBG Mobile World League (PMWL) East Season Zero lalu.

Perubahan PMGC 2020

Namun jumlah tim tersebut ternyata bertambah karena adanya perubahan. Hal ini pun diakui oleh pihak PUBGM yang mengatakan jika adanya kesalahan yang terjadi pada perhitungan di PMPL American Finals. Tim yang bernama Execute Esports yang sebelumnya tidak lolos ke PMGC 2020 karena mengalami kekalahan dalam jumlah kill dengan tim lainnya yaitu Alpha7 , kini mereka dinyatakan lolos ke dalam turnamen tersebut.

Hal ini juga terlihat pada situs Liquipedia.net yang menunjukkan akan ada lima slot di luar Bigetron RA yang akan mengikuti PMGC 2020 nanti. Satu slot tersebut ternyata diisi oleh Team Secret berasal dari PMPL Malaysia/Singapura yang ikut lolos ke dalam PMGC 2020 nanti. Selain adanya perubahan dalam jumlah slot turnamen PMGC 2020 yang sebelumnya 20 , sekarang sudah menjadi 24 slot tim yang akan mengikuti turnamen tersebut.

Walaupun masih belum memberikan keterangan dan pengumuman secara pasti terhadap sisa dari tim tersebut , namun bisa dipastikan jika tim tersebut akan berasal dari WIldcard ataupun jalur kualifikasi lainnya yang diadakan oleh PMGC 2020.

Hingga saat ini sudah diketahui 19 tim yang akan mengikuti turnamen PMGC 2020 dan menyisakan tiga tim lagi yang berasal dari egion PMPL South Asia (Asia Selatan) dan 2 tim lainnya yang belum diumumkan secara pasti. Berikut adalah ke 19 tim tersebut .

  • PUBG Mobile World League East: Bigetron RA
  • PUBG Mobile World League West: Futbolist
  • PUBG Mobile Pro League SEA Finals: Aerowolf LIMAX, Secret Jin, RRQ Athena, POWER888, Team Secret
  • PUBG Mobile Pro League Americas Finals: Loops, The Unnamed, Execute Esports, A7 eSports
  • PUBG Mobile EMEA League: Natus Vincere, Klass Digital Athletics, GODSENT, KoninaPower
  • Peacekeeper Elite League 2020: Four Angry Men, Nova Esports
  • PUBG Mobile Street Challenge South Korea: ArCRESTART
  • PUBG Mobile Japan League: BLUE BEES
  • PUBG Mobile Pro League South Asia: T.B.A

Nantinya ke 24 tim tersebut akan dibagikan ke dalam 3 grup , yaitu grup A , grup B dan juga grup C. Untuk Grup A akan diisi oleh salah satu tim dari Indonesia yaitu Aerowolf Limax dan tim lainnya seperti POWER888 KPS , Loops , GODSENT , Nova Esports , ArCRESTART , BLUE BEES dan juara 2 dari PMPL Sout Asia.

Untuk tim B akan diisi oleh juara 1 dari PMPL South Asia , Secret Jin , The Unnamed , Klass Digital Athletics , Four Angry Men , A7 Esports , Konina Powers dan tim 1 tim lain yang belum diumumkan sebelumnya. Sedangkan untuk tim C akan diisi oleh RRQ Athena , Execute Esports , Bigetron RA , Natus Vincere , Futbolist , Team Secret , juara 3 PMPL South Asia dan 1 tim lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.