Perubahan Role Bane Mobile Legends Menjadi Mage Di Update Selanjutnya

Perubahan Role Bane Mobile LegendsBane adalah salah satu hero fighter Mobile Legends yang sudah lama hadir di Land Of Dawn. Baru baru ini hero lawas tersebut dikabarkan telah mengalami perubahan role dari fighter menjadi seorang mage.

Yap , Moonton memang tampaknya memberikan penyesuaian kepada hero tersebut di update selanjutnya yang dimana rolenya akan berubah dari fighter menjadi mage. Setidaknya begitulah yang terlihat dari advanced server Mobile Legends versi 1.5.48.

Penyesuaian yang diberikan kepada Bane tampaknya hanya berupa role saja. Untuk tampilan skill keseluruhan Bane tidak ada yang berubah sama sekali. Damage utama Bane masih terletak pada skill pasifnya yang sangat mengandalkan physical attack.

Sedangkan untuk skill 3 nya masih sama mengeluarkan seekor hiu yang menghasilkan magic damage yang sagat besar. Bane juga masih akan memiliki damage dari physical attack-nya namun hanya saja kali ini ditambahkan magic damage-nya.

Namun informasi di atas masih terbilang abu abu yang berarti belum benar kepastiannya dan mungkin saja akan berubah suatu saat nanti. Moonton masih tetap berekseperimen kepada Bane dan ingin melihat bagaimana dampak yang dihasilkan dari perubahan role tersebut.

Jika memang nantinya Bane benar benar akan mengalami perubahan role ,  barulah perubahan role dari Fighter menjadi mage ini diterapkan oleh Moonton kepada Bane Mobile Legends.

Nah itulah informasi mengenai perubahan role dari hero Bane Mobile Legends. Gimana menurut kalian guys ? Setujukah dengan perubahan yang dihadirkan oleh Moonton tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *