Perubahan Turtle Di Season 19 Mobile Legends , Spawn Lebih Cepat !

Perubahan Turtle Di Season 19 Mobile Legends – Mobile Legends baru saja merilis update terbarunya yaitu update 1.5.38 pada tanggal 15 Desember 2020 lalu. Dalam update tersebut , banyak sekali perubahan ke dalamnya yang salah satunya adalah perubahan turtle.

Perubahan Turtle Di Season 19 Mobile Legends

Yap , pada artikel kali ini kami akan membahas perubahan turtle yang berada di tengah tengah map Mobile Legends. Turtle memiliki peran penting di dalam Mobile Legends karena jika salah satu tim berhasil membunuhnya , mereka tidak hanya akan mendapatkan exp dan gold melainkan juga mendapatkan sebuah shield. Jadi perubahan turtle yang ada di season 19 mungkin akan memiliki dampak yang cukup besar dengan gaya bermain para pemainnya.

Setidaknya ada 4 perubahan turtle y ang terjadi di update season 19 Mobile Legends saat ini. Mau tau apa saja perubahan tersebut ? Berikut adalah perubahan turtle di season 19 Mobile Legends.

  • Jika diupdate sebelumnya turtle akan spawn (muncul) di menit ke-3 , sekarang turtle sudah bisa kalian temui dimenit ke 2 pertandingan.
  • Turtle kini sudah bisa muncul sebanyak 4 kali dibandingkan di update yang sebelumnya yang hanya 3 kali saja.
  • Defense dari turtle akan naik sebesar 2x lipat dari yang sebelumnya 37 menjadi 80. Ini tentu membuat para pemainnya akan lebih sulit untuk membunuhnya.
  • Jika kalian bunuh turtle sebelum menit ke-3 maka lane gold dan exp akan tertukar.

Selain adanya perubahan turtle , dalam update 1.5.38 Mobile Legends juga memberikan nerf pada monster jungle lainnya seperti Fiend , Little Serpent dan Serpent yang dimana yang dimana gold dan exp yang akan didapatkan semakin sedikit.

Dan sama seperti di update Mobile Legends pada umumnya , ada beberapa hero yang mendapatkan buff dan nerf yang akan cukup merubah gaya bermain Mobile Legends di season 19 nanti. Beberapa hero yang mendapatkan buff diantaranya adalah Harley , Clint , Estes , Rafaela dan masih banyak lainnya.

Nah itulah beberapa informasi mengenai perubahan turtle yang ada di Season 19. Perubahan ini tentu akan membuatnya para pemainnya akan semakin memperhatikan waktu untuk membunuh turtle ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.