Pet Rockie Free Fire , Berikut Kekurangan Dan Kelebihannya !

Pet Rockie Free Fire – Berbeda dari game battle royale lainnya seperti PUBGM , Free Fire memiliki fitur pet yang bisa kalian dapatkan di dalam permainan tersebut. Pet ini memiliki fungsi yang cukup baik dan bisa menunjang permainan kalian nantinya.

Pet Rockie Free Fire

Baru baru ini Free Fire merilis pet bernama Rockie pada tanggal 1 November 2020 lalu.Kehadiran pet yang satu ini tentunya menambah jumlah pet yang ada di dalam Free Fire. Pet yang berbentuk layaknya seekor rakun ini memiliki rambut mohawk dan membawa gitar dibelakang punggungnya seperti seorang rockstar. Para gamers bisa mendapatkan Pet Rockie ini melalui event Bonus Top Up yang hadir dalam waktu tertentu (limited-time).

Sama seperti pet pada umumnya , Rockie juga memiliki kekurangan dan juga kelebihan dari dirinya. Lalu apa saja kekurang dan kelebihan dari pet tersebut? Yuk kita simak di bawah ini.

Kelebihan Pet Rockie Free Fire

Pet Rockie Free Fire

Memiliki skill yang bernama Stay Chill , berfungsi untuk mengurangi cooldown skill aktif sebesar 6% pada level 1 dan bisa mencapai 15% di level tertinggi. Jika dilihat dari skill yang dimiliki oleh Rockie , tentunya para pemain bisa lebih sering menggunakan skill aktif di dalam permainan terutama untuk kalian yang memiliki gaya bermain “bar-bar”.

Kekurangan Pet Rockie

Kekurangan dari pet yang satu ini yaitu skill Stay Chill yang dimilikinya hanya berguna untuk pemain itu saja , alias para pemain lain yang berada di dalam tim tidak akan mendapatkan efek tersebut. Para pemain lain yang berada di dalam squad kalian tidak akan mendapatkan efek pengurangan cooldown skill yang dimiliki oleh Rockie yang membuat dirinya tidak terlalu berguna ketika bermain squad.

Jadi kesimpulannya pet Rockie sangat baik untuk kalian yang bermain solo dalam Free Fire , namun Rockie tidak akan menjadi bagian dari META efek skill yang dimiliki oleh Rockie hanya bisa dirasakan oleh sang penggunanya saja.

Gimana menurut kalian guys mengenai pet terbaru Free Fire yang satu ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *