Pevita Pearce Dipastikan Hadir Di PMPL Sea Championship 2021

Pevita Pearce Dipastikan Hadir Di PMPL Sea Championship 2021 – PMPL Sea Championship akan dimulai sebentar. Seluruh tim peserta diharapkan sudah memiliki strategi masing masing untuk dapat bersaing dengan peserta tim lainnya.

Untuk para pemain dari Indonesia masih belum terlihat melakukan latihan sebab seperti yang kita ketahui belakangan ini sedang berada dalam Bulan Ramadhan. Sedangkan untuk tim dari negara lain sudah rutin melakukan latihan karena kurangnya pemain Muslim di luar sana.

PMPL yang merupakan turnamen resmi PUBG yang cukup besar , tentu harus ada tamu spesial  guna memeriahkan turnamen besar se Asia Tenggara ini. Untuk season ini , PMPL telah resmi mengumumkan jika artis cantik asal Indonesia yaitu Pevita Pearce akan hadir dan bermain di Erangel pada PMPL Sea Finals Season 3 yang akan datang.

Pevita Pearce Dipastikan Hadir Di PMPL Sea Championship 2021 !

Nama Pevita Pearce mungkin sudah tidak asing lagi di dunia PUBGM sebab ia telah resmi terpilih sebagai brand ambassador terbaru PUBG Mobile. Dan sebagai brand ambassador baru , sudah sewajibnya Pevita hadir di dalam Celebrity Showdown yang akan dilakukan saat PMPL Sea berlangsung.

Sama seperti di season sebelumnya , ada sebuah game pembuka untuk menghibur para penonton sebelum masuk ke dalam turnamen aslinya. Di Season 2 lalu , Rich Brian terpilih sebagai bintang tamu dan membawakan beberapa lagu ciptaan yang menjadi bagian dari PUBG Mobile. Nah sekarang waktunya Pevita Pearce muncul sebagai BA terbaru dari PUBG Mobile untuk meramaikan turnamen PUBG Mobile se-Asia Tenggara nanti.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id)

Jika dilihat dari postingan akun sosial media instagram PUBGM Indonesia , artis cantik dengan nickname Quppa ini telah dipastikan hadir dalam turnamen PMPL Sea nanti. Pevita nantinya akan melawan selebriti dari negara lain yang juga tidak kalah hebatnya bermain PUBGM.

Sebagai penikmat esports Tanah Air sudah seharusnya kita mendukung Pevita melawan artis-artis luar negeri ya! Jangan lupa juga mendukung 4 tim wakil Indonesia untuk memperebutkan juara PMPL Sea Season 3 kali ini ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.