Pevita Pearce Ketuai SMBG Esports , Tim Baru Divisi PUBGM

Pevita Pearce Ketuai SMBG Esports – Kabar terbaru datang dari salah satu artis terkenal Indonesia yaitu Pevita Pearce. Yap , Pevita Pearce baru baru ini dikabarkan ditunjuk menjadi ketua tim esports baru yaitu SMBG Esports.

Pevita Pearce Ketuai SMBG Esports

Majunya dunia esports di Tanah Air , tampaknya membuat Pevita tertarik ingin terjun ke dalam dunia esports. Walaupun sudah memiliki segudang prestasi dalam dunia perfilman , tampaknya tidak membuat Pevita merasa cukup untuk terus berkarya. Tidak hanya Pevita , beberapa artis lainnya juga sudah membuat tim Esports mereka dan terbilang sangat sukses sampai saat ini.

Pevita Pearce Ketuai SMBG Esports

Artis artis tersebut diantaranya adalah sang vokalis tampan band Noah yaitu Ariel NOAH dan juga youtuber ternama Indonesia Reza Arab. Ariel NOAH diketahui telah mendirikan tim esports PUBGM yang bernama The Pillars . Sedangkan Reza Arab membentuk tim yang bernama MORPH Team yang selalu tampil luar biasa di beberapa turnamen bergengsi PUBGM yang mereka ikuti.

Pevita Pearce Ketuai SMBG Esports

Kabar masuknya Pevita kedalam dunia Esports itu terlihat jelas di salah satu postingan akun sosial media instagram PUBG Mobile Indonesia. Dalam postingan tersebut , terlihat jelas jika Pevita akan ditemani oleh teman artis lainnya yaitu Tanta Ginting yang akan bergabung dalam squad SMBG Esports. Pevita juga dinobatkan sebagai ketua dari tim tersebut yang akan berkompetisi dalam permainan PUBGM.

Hingga saat ini , kami masih belum bisa mengetahui kepanjangan dari SMBG Esports. Para pemainnya pun masih dirahasiakan sehingga membuat kalian pastinya akan merasa penasaran tentang hal tersebut.

Apakah pemain lainnya memilki profesi yang sama yaitu sebagai artis? Atau mereka akan mengambil beberapa pemain wanita lain dari tim esports yang sudah ada? Hmm masih belum diketahui secara jelasnya mengenai hal tersebut sehingga patut untuk kalian menunggu perkembangan tim tersebut ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *