PewDiePie Dapat Penghargaan “Most Handsome Face Of 2020”

PewDiePie Dapat Penghargaan “Most Handsome Face Of 2020” – TC Candler adalah komunitas dunia maya yang telah melakukan survei seperti ini sejak 1990. Nominasi yang hadir adalah nominasi yang diajukan oleh para netizen melalui beberapa platform media sosial seperti Instagram , Twitter , Facebook dan masih banyak lainnya.

PewDiePie Dapat Penghargaan “Most Handsome Face Of 2020”

Dalam salah satu nominasinya yang bernama “Most Handsome Face Of 2020” , sang youtuber terkenal dari Swedia yaitu Felix “Pewdiepie” Kjellberg berhasil menyabet gelar tersebut dan mengalahkan beberapa artis dan juga selebriti ternama dunia lainnya.

Yap , PewDiePie yang berhasil meraih gelar “Most Handsome Face Of 2020” mengalahkan beberapa selebriti dunia lainnya seperti Cristiano Ronaldo (peringkat 100), Keanu Revees (98), Dwayne Johnson (84), David Beckham (26), dan Chris Hemsworth (3).

Jika dilihat dari ke 100 peserta nominasi tersebut , kebanyakan di dominasi oleh artis dari negara Korea Selatan dan juga India. Sedangkan untuk Asia Tenggara hanya menyumbangkan 2 orang yaitu yang berasal dari Thailand dan juga Paing Takhon yang menjadi pendatang baru asal Myanmar.

PewDiePie Dapat Penghargaan "Most Handsome Face Of 2020"

Gelar tersebut tampaknya memang layak diberikan oleh PewDiePie berkat apa yang telah ia lakukan sebelum sebelumnya. Menjadi orang ke 2 yang memiliki jumlah subscriber terbanyak di Youtube ternyata tidak membuatnya sombong. Malah PewDiePie diketahui sempat mengeluarkan uang sebesar $ 1 juta atau setara Rp 14 miliar untuk penggalangan dana bagi orang orang yang membutuhkan.

Selain itu sosok PewDiePie juga menjadi salah satu faktor keberhasilan beberapa game yang sangat populer saat ini. Hampir semua game yang ia mainkan dalam chanel youtubenya menjadi trending hingga penjualannya meningkat. Hal ini terbilang wajar karena PewDiePie sendiri memiliki fanbase yang sangat kuat.

PewDiePie Dapat Penghargaan "Most Handsome Face Of 2020"

Hingga saat artikel ini dibuat , PewDiePie sudah memiliki 108 juta subscriber di chanel Youtubenya. Dan setiap video yang diupload telah ditonton sedikitnya 1 juta kali oleh para penggemarnya.

Sekali lagi selamat untuk PewDiePie yang telah mendapatkan gelar Most Handsome Face Of 2020. Semoga saja dengan memenangkan gelar tersebut PewDiePie bisa menampilkan hal yang lebih positif lagi ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.