PG 5 PS5 , Sepatu Kerja Sama Paul George dan PlayStation

PG 5 PS5 – Salah satu pebasket ternama NBA , Paul George , kembali melakukan kerja sama dengan PlayStation. Dan sama seperti kerja sama sebelumnya , kerja sama kali ini juga akan menghasilkan sebuah sepatu sports yang terinspirasi dari konsol terbaru garapan Sony tersebut, PlayStation 5 (PS5). Sepatu yang diberi nama PG 5 PS5 ini menjadi ketiga kalinya bagi Paul George bersama salah satu brand konsol terkenal tersebut.

Hal ini sontak membuat para fans tidak sabar menunggu perilisannya sebab kolaborasi antara Paul George dengan Playstation yang sebelumnya selalu menjadi hits. Tak heran jika banyak pihak yang menganggap jika kolaborasinya di tahun ini juga akan meledak mengingat jutaan orang di seluruh dunia mulai tergila-gila dengan konsol tersebut.

Konsep PG 5 PlayStation 5

PG 5 PS5

Dengan menggunakan sepatu Nike PG 5 yang khas sebagai dasar, desainer dari kedua perusahaan, termasuk design artist konsol PS5, Yujin Morisawa, bekerja sama untuk menghadirkan tampilan otentik pada colorway PG 5 PlayStation 5.

“Sama seperti konsol PlayStation 5, PG 5 adalah platform untuk membawa permainan saya ke level berikutnya. Saya tidak bisa melewatkan kesempatan untuk menyatukan kedua elemen ini dalam kemitraan terbaru bersama PlayStation,” kata Paul George.

Desain PG 5 PS5

PG 5 PS5

Sepatu basket ini memiliki design luar berwarna putih dan ramping. Jika dilihat lebih dekat , terdapat sebuah pola alus dari bentuk ikon PlayStation, mirip dengan controller PS5 DualSense. Tak ketinggalan warna hitam dan biru di interior dan solnya yang merupakan colorway resmi dari PS 5 yang cukup eksentrik.

Dan sama seperti sepatu versi sebelumnya , bagian lidahnya memperlihatkan logo PG dan PS 5 di atasnya. Hal yang sama juga terilhat di sisi samping sepatu yang memperlihatkan logo PS5 dan nomor punggung 13 Paul George. Selain itu bentuk desain DualSense yang merupakan bagian dari facebutton PlayStation juga dapat kalian temukan di sepatu ini.

Colorway PG 5 PlayStation 5 dikabarkan telah tersedia pada tanggal 14 Mei 2021 melalui aplikasi Nike SNKRS yang tersedia di beberapa wilayah tertentu. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi Playstation ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *