PGL Major Stockholm 2021 , Turnamen Major CS:GO Pertama Dengan Kapasitas 4K

PGL Major Stockholm 2021 – Turnamen Major CS:GO pertama di tahun 2021 akhirnya telah resmi diumumkan. Hal ini diumumkan melaui akun sosial media twitter PGL yang ditunjuk sebagai host turnamen tersebut.

Jika dilihat dari rencana awal yang telah dibuat , PLG Major Stockholm 2021 akan dimulai pada tanggal 23 Oktober 2021 hingga 7 November 2021 di Stockholm, Swedia. Babak playoffs turnamen ini akan berlangsung di arenaĀ Ericsson GlobeĀ dengan kapasitas penonton yang mencapai 16.000 orang. Tim yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut akan memperebutkan total hadiah sebesar $2 juta USD atau sekitar 28 miliar Rupiah.

Kabar ini tentunya disambut dengan baik para gamers CS:GO di seluruh dunia. Pasalnya , turnamen major terakhir yang diselenggarakan oleh PGL sudah cukup lama yaitu PGL Major KrakĆ³w 2017 dan DreamHack Cluj-Napoca 2015: PGL Winter Tavern Tales.

PGL Major Stockholm 2021

Mencoba menghadirkan hal yang berbeda dengan turnamen sebelumnya, PGL kali ini berencana akan meningkatkan kemampuan stream mereka hingga 4K 60 fps quality dan mempersiapkan fitur baru yaitu augmented reality. Dan tidak lupa menghadirkan prosedur keselamatan covid-19 untuk mengurangi penularan wabah tersebut.

Silviu Stroie,Ā CEO PGL mengatakan kalau timnya berutang pada para fans untuk menyajikan tontonan CS:G berkualitas terbaik.Ā ā€œPertama-tama, aku dan rekan-rekan adalah fans berat CS:GO. Kami tumbuh dan menyaksikan game ini kian besar, sama cepatnya dengan perkembangan perusahaan kami. Kami punya banyak kenangan abadi dengan turnamen Counter-Strike yang lalu, sejujurnya, kami berutang budi pada game ini sebagai pemain dan perusahaan.

Kami yakin komunitas pantas mendapat produk terbaik yang pernah dikeluarkan franchise ini. Tujuan kami adalah merayakan game ini dengan cara terbaik yang memungkinkan dan kami akan berusaha keras mewujudkannya.” Sebutnya.

Untuk informasi mengenai tiket , format , talent dan masih banyak lainnya akan segera diumumkan oleh pihak PGL sesaat setelah mendekati event tersebut.

Nah itulah informasi mengenai PGL Major Stockholm 2021 yang menjadi turnamen ketiga yang diselenggarakan oleh PGL. Gimana menurut kalian guys ? Udah gak penasaran dong dengan turnamen major yang satu ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *