Philips Everyday Heroes Tournament , Total Prizepool Rp 30 Juta !

Philips Everyday Heroes Tournament – Salah satu brand monitor gaming ternama yaitu Philips , baru saja menghadirkan satu kompetisi esports yang memberikan total hadiah prizepool yang sangat fantastis !

Brand Philips memang menjadi brand monitor yang paling laku dan dicari cari oleh para gamers di dunia. Hal itu dikarenakan Philips selalu menghadirkan berbagai lini produk berteknologi tinggi yang sangat cocok digunakan untuk kebutuhan gaming yang semakin lama semakin meningkat.

Sebagai bentuk kepedulian dan kecintaannya kepada para konsumennya yang didominasi oleh gamers , akhirnya brand monitor gaming tersebut menghadirkan satu kompetisi esports dengan tajuk Philips Everyday Heroes Tournament dan menghadirkan 2 nama game ke dalam turnamen tersebut.

Menurut info yang beredar , 2 game yang akan dimainkan dalam turnamen Philips ini adalah Valorant dan juga Dragon Ball FighterZ. Kedua game tersebut memang diketahui membutuhkan kualitas monitor yang baik sehingga dipilih oleh Philips sebagai game yang akan dipertandingkan.

Philips Everyday Heroes Tournament

Turnamen Online persembahan Philips Monitors Indonesia ini membawa total hadiah fantastis senilai Rp 30.000.000, dengan detail sebagai berikut:

  • Periode Pendaftaran: 1 – 20 Desember 2020
  • Babak Kualifikasi: 22 Desember 2020
  • Semifinal dan 8 Besar: 23 Desember 2020 
  • Grand Final: 24 Desember 2020

Untuk game Valorant setidaknya akan ada 100 slot tim yang akan bertanding dengan sistem single elimination alias best of one hingga babak semifinal nanti.

Sedangkan untuk Dragon Ball FighterZ akan melalui fase kualifikasi dengan sistem double-elimination dan berubah menjadi best of five ketika memasuki babak grand final.

Untuk kalian yang tertarik untuk memenangkan dan membawa pulang hadiah yang besar dari turnamen Philips Everyday Heroes Tournament , segera daftarkan tim kalian melalui link berikut www.philipseverydayheroes.id . Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *