Pixie Dan Ash Resmi Gabung Alter Ego Setelah Keluar Dari Belletron Battle Angels

Pixie Dan Ash Resmi Gabung Alter Ego – Kabar terbaru datang dari dunia Mobile Legend ladies yang ada di Indonesia. Kali ini Belletron Battle Angels baru saja melepas ketiga pemain divisi Mobile Legends ladies mereka yaitu Pixie , Ash dan juga Chinoei.

Perubahan besar yang dilakukan oleh Belletron Battle Angels terbilang cukup wajar karena memang saat ini sedang memasuki jeda musim. Selain itu menurunnya performa tim berlogokan robot merah tersebut menjadi alasan lainnya mereka harus merombak pemainnya. Yap , Belletron Battle Angels memang sempat menurun terlihat pada turnamen WSL Season 1 lalu yang dimana mereka berhasil dikalahkan oleh EVOS Ladies yang akhirnya menjadi juara turnamen tersebut.

Melihat banyak kekosangan yang ada di dalam squad Belletron Battle Angels tentunya membuat mereka harus mencari penggantinya. Beberapa pemain hebat Mobile Legends ladies pun sempat dikaitkan akan membela tim tersebut salah satunya adalah Queenov yang sebelumnya memperkuat Siren.

Pixie Dan Ash Resmi Gabung Alter Ego

Terlepas dari hal tersebut , kedua pemain yang baru saja dikeluarkan oleh Belletron Battle Angels yaitu Pixie dan juga Ash baru saja mendapatkan kabar yang baik. Yap , mereka baru saja bergabung bersama Alter Ego sehingga membuatnya mereka tidak lama menganggur. Hal ini resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram milik Alter Ego.

Pixie Dan Ash Resmi Gabung Alter Ego

Hingga saat artikel ini dibuat hanya ada pengumuman mengenai Ash yang telah resmi bergabung ke dalam squad Alter Ego , sedangkan untuk Pixie , menurut salah satu livestreamer yaitu Lelepinkan , dirinya hanya tinggal melakukan sesi foto sebelum pengumuman resmi klub.

Untuk Ash sendiri mungkin sudah bukan hal yang baru lagi karena sebelumnya dia sudah pernah tergabung ke dalam squad Mobile Legends ladies dari Alter Ego yaitu AE Aphrodite. Sedangkan untuk Pixie ini adalah saat pertamanya membela tim yang berlogokan tiga muka tersebut.

Kedatangan kedua pemain tersebut diharapkan bisa membuat AE Aphrodite tampil jauh lebih baik lagi karena dalam turnamen WSL lalu mereka tidak bisa lolos ke babak playoff.

Gimana menurut kalian guys ? Apakah kedatangan Pixie dan juga Ash menjadi momen comeback AE Aphrodite ? Lantas siapakah yang akan menggantikan posisi mereka di dalam squad Belletron Battle Angels ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *