10 Player Cewek Esport Indonesia | Esports-Indonesia

Player Cewek Esport Indonesia – Perkembangan esport Indonesia sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Walaupun awalnya bermain game itu sendiri dipandang negatif oleh sebagian orang , namun pandangan tersebut akan hilang jika kamu mengetahui seberapa besarnya pendapatan yang dihasilkan oleh pro player yang sudah menjadikan game esport ini sebagai pekerjaan mereka.

10 Player Cewek Esport Indonesia

Industri yang menjanjikan ini membuat para pemainnya berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Banyaknya tim baru dengan berbagai divisi seperti Dota2, PUBG Mobile, Point Blank, Mobile Legends membuat player lebih bersemangat untuk bersaing dengan player lainnya.

Tidak adanya larangan gender didalam esport itu sendiri membuat para player cewe ingin mencobai industri yang menjanjikan tersebut. Tidak sedikit para player cewe yang sudah mendapatkan tim dan bermain profesional yang bisa mengimbangi para player laki-laki lainnya.

Tidak hanya bermodalkan wajah yang cantik nan rupawan , mereka juga mempunyai skill yang tidak jauh berbeda dengan para player laki-laki. Prestasi yang baik dan menakjubkan membuat para player cewek ini tidak boleh dipandang sebelah mata loh!. Mau tau siapa saja para player cewek tersebut? Berikut adalah 10 Player Cewek Esport Indonesia terbaik menurut esports-Indonesia :

1. Ayu Pratiwi “Ayu” Putri

10 Player Cewek Esport Indonesia
Ayu Pratiwi Putri

Yang pertama adalah Ayu Pratiwi Putri. Sosoknya yang cantik dan sexy membuat Ayu menjadi pusat perhatian mata lelaki. Ayu sendiri bermain dalam tim Nara Pixies divisi PUBG Mobile dengan role “Support Cover”. Tidak hanya cantik , Ayu juga membuat Nara Pixies meraih beberapa prestasi diantaranya menjadi runner-up PINC-Ladies 2019 dan juara pertama BUBU Esports Tournament.

Bagi kalian yang mengidolakan player cewek yang satu ini , kalian bisa memfollow akun stream Youtube Nara Pixies dan akun instagram Ayu Putri Pratiwi untuk mengetahui berita-berita terupdate tentang Ayu itu sendiri.

2. Bridgitta “Belle Rubby” Kristelle

Player Cewek Esport Indonesia

Gadis pirang yang satu ini ialah Bridgitta Kristelle atau yang lebih dikenal dengan Belle Rubby. Player Cewek dari Jakarta ini bermain dalam tim Rex Regum Qeon divisi PUBG Mobile. Ketertarikannya dengan dunia game sudah ada sejak dia masih berada dibangku sekolah. Bakat tersebut dibuktikan oleh Belle Rubby dengan menjadi salah satu player tim pro yang ada di Indonesia.

Sebelum terjun ke dalam dunia Esports , perempuan kelahiran 10 Oktober 1999 ini sempat menjadi cosplayer , freelance model dan MC juga loh. Jika kalian ingin mengetahui perkembangan tentang player yang satu ini bisa cek disini

3. Vivi “Vivi” Novika

Player Cewek Esport Indonesia

Yang selanjutnya adalah Vivi Novika atau yang lebih dikenal dengan nama Vivi. Vivi adalah salah satu member Rex Regum Qeon divisi PUBG Mobile. Perempuan asal Jakarta yang mulai bermain PUBG Mobile pada season 3 ini awalnya bercita-cita ingin menjadi dokter. Sebelumnya menjadi pro player , Vivi sendiri pernah menjadi model sinetron.

4. Sarah Olivia “Viloid” Santoso

Untuk kalian para gamers tentunya tidak asing dengan muka imut yang satu ini. Yap benar sekali , dia adalah Sarah Olivia Santoso atau yang lebih dikenal dengan Sarah Viloid. Wanita kelahiran 16 September tahun 2000 ini sempat menjadi player Revival Ladies divisi Dota 2. Sebelum terjun menjadi player langsung , Sarah sendiri sempat menjadi manajer tim Revival Dota 2.

Namun saat ini Sarah sudah tidak aktif sebagai player. Tetapi bagi kalian fans cewek imut yang satu ini jangan khawatir , anda tetap bisa melihat Sarah lewat channel livestream Sarah Viloid.

5. Liona Lee “Lea” Putri

Liona Lee Putri atau biasa dipanggil Lea. Lea adalah pemain terakhir yang di recruit oleh Belletron dalam divisi PUBG Mobile. Walaupun masih terbilang muda , namun keputusan-keputusan yang diambil tidak bisa dianggap remeh. Terbukti Lea sekarang dipilih menjadi kapten Belletron dan berhasil menjuarai PUBG Mobile National Championship (PINC 2019) Ladies Tournament.

6. Nabila Rahmarizarti “Babyla” Maharani

Player cewek selanjutnya adalah Nabila Rahmarizarti Maharani atau yang kita kenal dengan BTR Babyla. BTR Babyla bermain dalam tim Belletron divisi PUBG Mobile sebagai Rusher/Grenadier. Tidak hanya cantik , skill bermain wanita yang satu ini sudah terbukti yaitu dengan membuat Belletron menjuarai UBGM DGL Ladies Match 2020 setelah mengalahkan Young & Free (YnF) Zoo dan Alter Ego ROX.

7. Monica “Nixia” Carolina

Siapa yang ga kenal sama yang satu ini? Dia adalah Monica “Nixia” Carolina. Nixia adalah salah satu atlet game bergenre fps yang sudah banyak meraih prestasi. Salah satu prestasi yang dibuktikan adalah dengan menjadi juara CSGO MSI Gaming Night yang diadakan di Taipei, Taiwan (2013). Tidak hanya jago bermain game fps, Nixia juga sempat menjuarai tournament 1st place Guitar Hero Tournament at Hotgame FKI 2009.

8. Nabila “Nabsky” Sultahan

Gadis pirang dan berkacamata yang satu ini memang sangat menarik perhatian para kaum lelaki. Dia adalah Nabila “Nabsky” Sultahan. Nabsky panggilan akrabnya, bermain dalam tim Female Fighters divisi CSGO. Nabila sendiri sudah menggemari permainan bergenre fps ini sejak masih duduk di Sekolah Dasar. Bahkan dia sudah memainkan game counter-strike ini dari awal mulanya dirilis. Gaheran kan sekarang udah jago banget maen csgo nya? Beberapa prestasi terakhir Nabila adalah 1st Place CS:GO Ladies Challange 2016.

9. Indri “Clarity” Sherlyana

Berawal dari keisengan bermain game , siapa yang menyangka game menjadi pekerjaan utama dari wanita cantik ini. Indri Sherlyana , perempuan kelahiran Surabaya sudah memulai bermain game fps saat kelas 2 SMA. Indri sendiri bermain di Evos Galaxy Sades dalam divisi Point Blank. Salah satu pencapaian terbesarnya yaitu menang 5x winstreak dalam turnamen PBLC. Bisa dibayangin jagonya kaya gimana?

10. Winda “Earl” Lunardi

Yang terakhir adalah Winda “Earl” Lunardi. Sudah tidak diragukan lagi kemampuan pro player senior yang satu ini. Earl bermain di EVOS Esport sebagai tanker.Sebelum bergabung dengan EVOS , Earl memulai karir Esportnya dengan bergabung di Tim Louvre Angels. Tak hanya Louvre, tim seperti Bigetron dan BOOM ID juga sempat menjadi tim cewek kelahiran 5 September ini.

Diluar permainan itu sendiri , Winda “Earl” Lunardi itu sendiri sering melakukan vlog di akun youtube pribadinya.

Itulah 10 Player Cewek Esport Indonesia menurut Esports-Indonesia. Tidak hanya bermodalkan wajah yang cantik , mereka juga mempunyai skill yang ga kalah jagonya dengan atlet esport laki-laki lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *