PLAYER1 Resmi Dinonaktifkan Gen.G Esports , Siapakah Penggantinya ?

PLAYER1 Resmi Dinonaktifkan Gen.G Esports – Kabar Valorant terbaru datang dari tim yang bermarkas di Amerika yaitu Gen.G Esports. Yap , pemain mereka yang bernama Keven “PLAYER1” Champagne baru saja dinonaktifkan oleh Gen.G Esports yang membuat mereka akhirnya harus mencari penggantinya.

PLAYER1 Resmi Dinonaktifkan Gen.G Esports

Gen.G PLAYER1 (@_PLAYERR1) | Twitter

PLAYER1 adalah salah satu pemain orisinal dari roster Gen.G sejak dibuat pada bulan Mei 2020 lalu. Selama membela Gen.G , PLAYER1 telah mempersembahkan banyak juara seperti T1 x Nerd Street Gamers Invitational , Pittsburgh Knights Tournament Series , Pulse Invitational dan Pittsburgh Knight Before Christmas.

Walaupun memang cukup meraih hasil yang baik di tahun ini , namun mereka tidak berhasil lolos ke First Strike North America Regional Final. Mungkin kegagalan mereka dalam turnamen tersebut yang menjadi alasan kenapa Gen.G harus melakukan perubahan roster dan akhirnya memutuskan untuk menonaktifkan  Keven “PLAYER1” Champagne.

Hal ini diumumkan melalui akun sosial media twitter dari sang pemain yaitu PLAYER1.

PLAYER1 awalnya bertanggung jawab sebagai smoker tim dengan memakai agen Brimstone dan Omen, tetapi kemudian beralih ke peran sentinel sebagai pemain Cypher.

PLAYER1 sejauh ini memiliki rata-rata 200 ACS di semua pertandingan kompetitifnya, dengan 125,6 ADR dalam 3378 ronde yang dimainkan. Ia berhasil melakukan clutch untuk timnya sebanyak 31 kali, dengan kontribusi 0,69 KPR dan 1,04 K / D.

Kepergian PLAYER1 dari Gen.G Esports membuat mereka hanya memiliki 4 pemain tersisa hingga saat ini. Berikut adalah roster dari Gen.G Esports Valorant saat ini .

  • Anthony “gMd” Guimond
  • Danny “huynh” Huynh
  • Michael “MkaeL” De Luca
  • Shawn “Shawn” O’Riley

Nah itulah informasi mengenai PLAYER1 yang baru saja dinonaktifkan dari squad Gen.G Esports. Menurut kalian tim manakah yang akan diperkuat oleh PLAYER1 di tahun 2021 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.