PlayStation Buka Lowongan Pimpinan Divisi Mobile

PlayStation Buka Lowongan Pimpinan Divisi Mobile – Salah satu perusahaan game konsol ternama , PlayStation , baru saja mengejutkan dunia setelah mereka membuka lowongan untuk pimpinan divisi mobile.

PlayStation Buka Lowongan Pimpinan Divisi Mobile

Menurut lowongan yang dibagikan di forum game ResetEra, Playstation Studio mengatakan jika mereka akan merekrut Head Of Mobile yang akan memimpin pengembangan dan strategi game seluler dari PlayStation dan akan mengemban pekerjaan untuk mengadaptasi beberapa franchise paling populer di PlayStation untuk dibuatkan versi mobile.

Untuk Pimpinan Divisi Mobile PlayStation Studio sendiri akan ditempatkan di San Mateo , California. Di sini mereka sekaligus mempromosikan visi , misi dan strategi mereka untuk pengembangan game seluler dalam PlayStation Studios menurut lowongan yang telah dibagikan.

List lowongan pekerjaan tersebut menyatakan bahwa Head of Mobile ini akan bekerja sama dengan Tim PlayStation Studios untuk mengembangkan roadmap produk mobile dalam jangka tiga hingga lima tahun.

“Sebagai Pimpinan Divisi Mobile, Anda akan memiliki dan mengembangkan strategi game seluler untuk PlayStation Studio dan membantu membangun fondasi untuk peluang pertumbuhan di masa depan.” Selain memperluas pengembangan game seluler, pekerjaan ini membutuhkan fokus pada keberhasilan mengadaptasi franchise paling populer di PlayStation untuk game seluler.” Tulis Sony dalam postingan lowongan tersebut.

Potensi Besar Mobile Gaming

PlayStation Buka Lowongan Pimpinan Divisi Mobile

Mobile gaming menjadi sektor yang sangat berpotensi menghadirkan banyak keuntungan untuk beberapa perusahaan game. Hal ini yang membuat beberapa perusahaan game ternama berlomba-lomba menempati tempat tersebut dengan berbagai persaingan. Salah satu perusahaan game ternama yang sudah lebih dulu terjun ke dunia mobile adalah Nintendo.

Yap , Nintendo adalah perusahaan game yang sudah terlebih lebih dahulu beroperasi di ponsel berkat kemitraan mereka dengan pengembang seperti Niantic dan telah menciptakan banyak game yang hits seperti contohnya Pokemon Go.

Sony sebelumnya juga sudah sempat terjun dengan menghadirkan beberapa game konsol ke dalam smartphone. Seperti misalnya game Uncarted yang telah dirilis versi mobilenya yang bernama Uncharted: Fortune Hunter. Bahkan Sony juga telah merilis beberapa produk konsol yang mirip smartphone atau tablet resmi dari Sony dengan nama PS Vita. Namun sangat disayangkan produksi ini konsol ini telah dihentikan sejak tahun 2015 lalu.

Dengan kabar lowongan ini bukan hal yang tak mungkin jika nantinnya akan ada banyak game console dari Playstation yang bisa dimainkan melalui smartphone ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *