PMCO Spring Split 2021 : Map Vikendi Tidak Akan Dimainkan !

PMCO Spring Split 2021 – PUBGM bisa dikatakan sebagai divisi esports yang sangat diminati beberapa tahun terakhir. Hal ini bisa terlihat banyaknya turnamen yang dihadirkan dengan hadiah yang cukup fantastis di setiap tahunnya.

PMGC 2020 menjadi turnamen yang sedang berlangsung saat ini. Turnamen tersebut telah mencapai babak akhirnya yaitu babak grand final yang diselenggarakan di Dubai dan akan berakhir di akhir Januari 2021 nanti.

Setelah turnamen PMGC 2020 , akan ada turnamen PMCO Spring Split 2021 yang akan menanti dan siap menghibur para penggemarnya. Dan sama seperti turnamen PUBGM internasional lainnya , akan ada banyak tim dari negara luar sana yang akan berpartisipasi dan berkompetisi dalam turnamen tersebut.

Namun ada hal yang cukup menarik dari turnamen PMCO Spring Split 2021 yang dimana turnamen tersebut hanya memainkan 3 dari 4 map yang biasa dihadirkan di dalam turnamen PUBGM pada umumnya.

Hal ini diketahui setelah akun sosial media instagram pubgmobile.esports.id mengenai hal tersebut.

PMCO Spring Split 2021

Meilhat postingan tersebut , kita bisa mengetahui jika map Vikendi tidak akan dihadirkan sebagai salah satu map yang akan dimainkan dalam turnamen tersebut.

Jika kalian melihat pengumuman sebelumnya , kita memang telah diberitahu jika memang hanya akan ada 3 map yang dimainkan. Namun tidak ada yang menyangka jika map Vikendi akan dihilangkan dari turnamen tersebut.

Tentunya banyak para netizen dan gamers PUBGM yang menanyakan kenapa harus map Vikendi yang dihilangkan . Pasalnya map tersebut menjadi map yang menghadirkan pertandingan paling menarik di antara map lainnya.

PMCO Spring Split 2021

Map Vikendi juga menjadi andalan tim terhebat PUBGM Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens. Bahkan BTR RA dijuluki sebagai King of Vikendi karena memang hampir selalu mendominasi ketika bermain di map tersebut. Namun kami percaya jika Bigetron Red Aliens tidak hanya hebat di map Vikendi saja , melainkan di seluruh map PUBGM lainnya.

Nah itulah informasi seputar turnamen PMCO Spring Split 2021 yang baru saja menghilangkan map Vikendi dari turnamennya. Gimana menurut kalian guys ? Apakah tidak dimainkannya map Vikendin bisa mempengaruhi para performa tim yang mengikut turnamen tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *