PMCO Spring Split 2021 Resmi Dibuka , Segera Daftarkan Tim Kalian !

PMCO Spring Split 2021 – Kesuksesan turnamen PUBG Mobile Club Open 2020 lalu membuat pihak PUBGM kembali menghadirkannya kembali di tahun 2021 ini. Di tahun sebelumnya Bigetron Red Aliens berhasil mengharumkan nama Indoneia setelah berhasil menjuarai turnamen PUBGM yang cukup bergengsi tersebut.

Nah tepatnya di tahun ini turnamen tersebut kembali hadir dengan hadiah yang lebih besar dan wilayah yang lebih luas yaitu Eropa, Timur Tengah, Asia Selatan, LATAM dan Asia Tenggara. Selain itu tim amatir , semi-pro hingga professional juga diperbolehkan mengikuti turnamen ini.

Untuk lebih jelasnya , yuk langsung saja kita simak informasi PMCO Spring Split 2021 di bawah ini .

PMCO Spring Split 2021

PMCO Spring Split 2021

Turnamen PMCO yang hadir di tahun 2021 ini menghadirkan kompetisi amatir, semi-profesional hingga profesional yang nantinya akan dikualifikasi hingga akhir puncak pertandingan.

Semua tim yang telah mendaftar nantinya akan bertanding secara online selama kurang lebih satu pekan hingga menyisakan tim terbaik yang berhak ikut kualifikasi ke babak selanjtunya.

Untuk kualifikasinya sendiri akan dimulai pada tanggal 1 Februari hingga 7 Februari 2021 nanti. Tim tertinggi yang lolos ke kualifikasi fase grup PMCO akan bertanding di tahap Regional Group Stage pada tanggal 16-21 Februari 2021. Setelahnya mereka akan melanjutkan ke babak puncaknya yaitu babak Regional Finals yang akan diadakan pada tanggal 24-28 Februari 2021.

Bicara soal hadiah , mereka telah mempersiapkan hadiah sebesar $14.000.000 atau setara dengan 194 miliar Rupiah. Dan seperti yang kami katakan sebelumnya, turnamen PMCO di tahun 2021 ini semakin memperluas wilayahnya hingga ke Eropa , Timur Tengah, Asia Selatan, LATAM dan Asia Tenggara.

Untuk kalian yang tertarik mengikuti turnamen tersebut bisa langsung mendaftarkan diri dan tim kalian melalui link registrasi berikut ini. Selamat mencoba guys !

Nah itulah beberapa informasi mengenai turnamen PMCO Spring Split 2021 yang telah resmi membuka pendaftarannya. Semoga saja dengan banyaknya turnamen esports bisa menghasilkan talenta talenta baru yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Gimana menurut kalian mengenai susunan turnamen PMCO di tahun ini guys ? Apakah kira kira tim Indonesia bisa kembali menjuarai turnamen tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.