PMGC 2020 Resmi Diadakan Secara Online Karena Ada 3 Pemain Positif Covid-19

PMGC 2020 Resmi Diadakan Secara Online – Kabar yang cukup mengejutkan datang dari turnamen tertinggi PUBGM yaitu PMGC 2020. Yap , PMGC 2020 sudah resmi akan diadakan secara online karena adanya 3 pemain yang positif covid-19 sebelum dimulainya turnamen tersebut.

Hal ini diumumkan oleh Tencent melalui akun sosial media Facebook PUBGM beberapa saat yang lalu.

PMGC 2020 Resmi Diadakan Secara Online

Jika dilihat dari pengumuman tersebut , ada 3 pemain yang dinyatakan positif mengidap covid-19. Namun ketiga pemain tersebut tidak menunjukkan gejala apapun dan masih dinyatakan sehat. Hingga saat artikel ini dibuat Tencent masih belum memberitahukan siapa ketiga pemainnya yang positif covid-19 tersebut.

Demi alasan kesehatan, Tencent akhirnya mengambil keputusan untuk menggelar turnamen PMGC 2020 secara online. Nantinya, setiap pemain akan menggunakan koneksi khusus supaya pertandingan tidak akan terganggu.

Menurut rencana awal yang dibuat oleh Tencent , hari ini seharusnya sudah dimulai turnamen PMGC 2020 yang digelar secara offline di Dubai. 16 tim yang berhasil lolos ke babak grand final sudah sampai ke Dubai beberapa hari yang lalu dan mengaku sangat senang karena bisa kembali merasakan bermain di atas stage.

Panggung besar juga sudah dipersiapkan oleh Tencent sebagai tempat berlangsungnya babak grand final PMGC 2020. Coca Cola Arena di Dubai telah ditunjuk menjadi tempat pelaksanaan turnamen terbesar PUBGM tersebut.

Namun kabar yang baru saja diumumkan oleh Tencent tersebut benar benar membuat rencana awal yang telah dibuat menjadi berantakan. Masing masing tim mau tidak mau harus kembali bermain dan bertandng secara online melalui tempat mereka masing masing di Dubai.

Rasa kekeceawaan tentu menghampiri para pemainnya karena mereka mengaku jika pertandingan secara online akan menghadirkan masalah koneksi yang sempat dialami oleh beberapa tim PMGC 2020 di babak liga kemarin.

Selain itu atmosphere yang dirasakan oleh para pemain yang bermain di atas panggung sangat jauh berbeda ketimbang bermain secara online di kamar mereka masing masing.

Nah itulah informasi resmi mengenai babak grand final PMGC 2020 yang akan diadakan secara online. Walaupun memang mengalami perubahan dari rencana awal , namun untungnya Tencent tidak menunda atau membatalkan turnamen tersebut ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *