Update Informasi Turnamen PMGC (PUBG Mobile Global Championship) 2021

Update Informasi Turnamen PMGC – Salah satu event turnamen terbesar game PUBG Mobile yakni PUBG Mobile Global Championship (biasa disingkat PMGC) 2021 resmi dinyatakan akan digelar di penghujung tahun 2021 sebagai event turnamen penutupan tahun 2021 dengan total hadiah yang akan diperebutkan dan nominal yang tidak main-main, yakni 86 miliar rupiah.

Sebelumnya, jadwal turnamen PUBG terbesar ini masih menjadi misteri untuk tanggal pasti digelarnya acara turnamen yang dikabarkan akan dijalankan secara offline ini. Namun, akhirnya penungguan para pecinta game PUBG Mobile sudah tidak lagi penasaran kapan digelarnya event yang satu ini. Karena tanggal turnamen tersebut sudah diumumkan oleh pihak Tencent, selaku developer game PUBG Mobile.

Karena PMGC disebut sebagai salah satu event turnamen paling besar yang ada di dunia, tentunya event yang satu ini sangat sangat dinantikan oleh seluruh pemain game PUBG Mobile. Karena, nantinya para tim-tim terbaik kelas dunia dari setiap pelosok negara akan berlaga dalam event yang satu ini. Sehingga akan menyajikan tontonan gameplay yang sangat memanjakan mata para penggemarnya.

Tanggal Pagelaran PMGC 2021

PMGC 2021

Press release resmi developer game Tencent, yakni DotEsports, dikutip dari aritkel ini, diinformasikan jika nantinya tanggal main dari PMGC 2021 adalah di tanggal 23 November 2021.

Direktur PUBG Mobile Global Esports Tencent Games, James Yang, bahkan mengungkapkan bahwa aja ini diklaim sebagai akan turnamen yang paling besar dalam sejarah PUBG Moile. Seperti hal yang dikutip dari postingannya di Instagram..

PMGC ini sendiri direncanakan akan berakhir di bulan Desember 2021 untuk babak liga, namun untuk putaran final nantinya akan berlangsung di bulan Januari 2022. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa pihak penyelenggara menyediakan total prize pool sebesar $6 Juta USD atau setara dengan 86 Miliar Rupiah, nilai yang sangat fenomenal.

Informasi Lengkap PMGC 2021

Namun, sayangnya sampai detik ini informasi yang diberikan oleh pihak Tencent Games selaku developer dari game online PUBG Mobile hanya total prize pool dan juga tanggal mainnya. Namun, untuk perihal apakah pertandingan akan dilakukan secara online atau offline pun masih belum dapat dipastikan. Begitu juga dengan venue yang akan digunakan jika nantinya pertandingan akan dijalankan secara offline. Jadi, ditunggu lagi ya informasi selanjutnya dari Esports Indonesia !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *