PMGC Super Weekend Day 1 , 4AM Memimpin Dengan 79 Point !

PMGC Super Weekend Day 1 – PMGC yang telah melangsungkan babak Super Weekend Day 1 baru saja berakhir kemarin. 16 tim yang berhasil lolos ke dalam Super Weekend akan mati matian untuk mendapatkan point sebanyak banyaknya agar bisa menentukan kepastian mereka untuk lolos ke League Finals.

Di hari pertama Super Weekend ini , ada 5 nama tim besar yang berhasil mendapatkan WWCD. Mereka adalah Four Angry Men, A7 eSports, Team Secret, KoninaPower, serta Klas Digital Athletics. Namun performa yang sangat baik dan konsisten berhasil ditunjukkan oleh para pemain 4AM yang membuat selalu masuk 6 besar dari kelima pertandingan tersebut. Alhasil 4AM berhasil memimpin klasemen Super Weekend Day 1 dengan torehan 79 point.

PMGC Super Weekend Day 1

Di posisi 2 ada Klas Digitial Athletics yang berhasil mendapatkan WWCD yang membuat mereka mendapatkan 63 point , diikuti oleh RRQ Athen di posisi 3 dengan torenah 45 point.

PMGC Super Weekend Day 1

Dua wakil Indonesia yaitu Bigetron RA dan juga Aerowolf Limax juga berhasil lolos ke Super Weekend berkat hasil yang memukau di hari pertama PMGC dan juga hari kedua PMGC.

Untuk Bigetron RA , mereka berada di posisi ke 5 dengan torehan 38 point . Pada game pertama , Bigetron RA tampak bermain dengan sangat hati hati. Walaupun hanya mendapatkan 2 kill saja , namun mereka berhasil memastikan 3 besar di game pertama. Memasuki game kedua , Bigetron RA bermain dengan sangat baik dengan mendapatkan 8 kill dan juga placement posisi 2.

Namun entah kenapa memasuki game ketiga hingga kelima , Sang Alien Merah ini bermain tidak seperti biasanya. Mereka bahkan harus pulang lebih awal di tiga pertandingan terakhir tersebut.

Sedangkan untuk Aerowolf LIMAX , mereka masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Terlihat dengan jelas mereka masih beradaptasi dengan gaya bermain di hari pertama pertandingan. Alhasil mereka harus puas berada di posisi 13 dengan torehan 26 point.

Kedua tim Indonesia tersebut masih memiliki kesempatan yang cukup besar untuk bisa meraih point lebih banyak lagi mengingat masa dua hari lagi di Super Weekend kali ini yang belum terselesaikan. Jadi dukung terus kedua tim Indonesia ya agar bisa meraih point sebanyak banyaknya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *