PMGC Super Weekend Day 2 , Bigetron RA Mendapatkan 2 WWCD !

PMGC Super Weekend Day 2 – Memasuki hari kedua Super Weekend , ke 16 tim saling ngoto mempertunjukkan kehebatan mereka untuk mendapatkan point. Untuk kedua wakil Indonesia sendiri mengalami penaikkan peringkat dibandingkan Super Weekend Day 1 lalu.

Untuk Bigetron RA mereka berhasil naik ke posisi 2 setelah mendapatkan 2x WWCD ! Yap , di hari kedua Super Weekend ini para pemain Bigetron RA tampil seperti kesetanan. Mereka berhasil mendapatkan 10 kill di ronde 7 , 9 dan juga 10. Untuk WWCD nya sendiri , mereka berhasil mendapatkannya pada ronde 9 dan juga 10.

PMGC Super Weekend Day 2

Dengan mendapatkan banyak kill dan juga WWCD sebanyak 2x , membuat Bigetron RA naik 3 peringkat , terpaut 15 point dengan 4AM yang berada di urutan pertama klasemen.

Sedangkan untuk Aerowolf LIMAX mereka bermain jauh lebih baik dari hari yang sebelumnya. Mereka berhasil mendapatkan banyak point melalui kill dan juga klasemen . Walaupun memang belum sama sekali mendapatkan WWCD , namun torehan 71 point yang membuat mereka berada di peringkat 9 tampaknya tidak terlalu buruk.

PMGC Super Weekend Day 2

Masih ada 1 hari lagi di Super Weekend yang akan diadakan pada esok hari. Diprediksikan 5 tim teratas akan saling menunjukkan performa terbaik mereka untunk mendapatkan point sebanyak banyaknya. Semoga saja Bigetron RA dan juga Aerowolf LIMAX bisa tampil lebih menggila lagi di Super Weekend Day 3 nantinya sehingga membuat mereka mendapatkan point sebanyak banyaknya.

Itulah beberapa hasil yang terjadi di PMGC Super Weekend Day 2 yang baru saja berakhir beberapa jam lalu. Terus dukung kedua tim Indonesia agar bisa meraih point sebanyak banyaknya di turnamen tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *