Poiz Resmi Join Cloud9 Blue , Pemain Valorant Nomor 1 Di Amerika !

Poiz Resmi Join Cloud9 Blue – Cloud9 tampaknya benar benar memfokuskan divisi Valorant mereka setelah hasil yang cukup buruk yang mereka terima di tahun sebelumnya. Salah satu cara yang dilakukan yang melakukan pergantian roster sebelumnya. Nah bicara soal roster , baru baru ini Cloud9 dikabarkan telah mendatangkan Michael “poiz” Possis yang menjadi pemain Valorant nomor 1 di Amerika.

Poiz Resmi Join Cloud9 Blue

Kabar kedatangan Poiz ke dalam roster Cloud9 Blue telah resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter miliki CLoud9.

Dari video tersebut , Poiz mengatakan jika dirinya sering mendapatkan ilmu dari stream seorang TenZ dan dia akan bermain untuk C9 di map-map tertentu dan juga beberapa match.

Mungkin sebagian kalian sudah mengetahui siapa Poiz karena dirinya bisa dibilang sebagai pub star Valorant di region Amerika. Poiz adalah seorang duelist yang sangat hebat memainkan agent Jett , Reyna dan Phoenix. Sebelum berkarir di dunia Valorant , Poiz sempat mencobai game Overwatch dan berhasil meraih top 30 leaderboard di game tersebut.

Poiz sendiri mulai berhasil menarik perhatian dunia setelah dirinya berhasil finish di posisi kedua setelah Tenz papan peringkat atau leaderboard resmi Amerika Utara Valorant dengan nama DOINKMACHINE97. Dan kedatangan dirinya ke dalam squad Cloud9 Blue adalah pengalaman pertamanya sebagai pro player.

Poiz bukanlah pemain pertama yang didatangkan oleh Cloud9 Blue. Sebelumnya mereka telah berhasil membawa Nathan “leaf” Orf ke dunia Valorant dan 2 orang lainnya yang berasal dari Valorant Cloud9 Korea Selatan yaitu  Son “xeta” Seon-ho sebagai pemain dan Yoon “Autumn” Eu-teum sebagai pelatih.

Kedatangan Poiz membuat Cloud9 Blue memiliki 6 roster saat ini. Berikut adalah roster Valorant Cloud9 Blue :

  •  Son “xeta” Seon-ho (손선호)
  •  Daniel “vice” Kim
  •  Nathan “leaf” Orf
  •  Skyler “Relyks” Weaver
  •  Mitch “mitch” Semago
  •  Michael “poiz” Possis
  •  Yoon “Autumn” Eu-ddeum (Head Coach)
  •  James “JamezIRL” Macaulay (Assistant Coach)

Nah itulah informasi mengenai Poiz yang baru saja resmi bergabung bersama Cloud9 Blue. Gimana menurut kalian guys ? Apakah pemain nomor 1 Valorant di Amerika tersebut bisa mengangkat performa Cloud9 Blue di tahun ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *