Ponbit Resmi Join BOOM Esports , Siap Hadapi PMPL Season 3 !

Ponbit Resmi Join BOOM Esports – Setelah melepas Bobbs dan Ramones dari daftar roster divisi PUBGM BOOM Esports , kini mereka telah mendapatkan penggantinya yaitu Ponbit. Kabar bergabungnya Ponbit ke dalam tim yang berjulukan Hungry Beast tersebut diumumkan secara resmi melalui akun sosial media instagram BOOM Esports.

Ponbit Resmi Join BOOM Esports

Sedikit informasi untuk kalian nih guys Ponbit sebelumnya bermain untuk tim Louvre Kings. Selama berseragam Louvre , Ponbit telah banyak memberikan kontribusi yang salah satunya adalah membuat Louvre Kings finish di posisi 5 besar babak final turnamen PMPL ID Season 2 lalu.

Namun sangat disayangkan seluruh roster dari Louvre Kings harus dibubarkan karena habis masa kontraknya. Tapi ada keanehan pada pembubaran divisi PUBGM dari Louvre Esports tersebut. Foto perpisahan Louvre Kings hanya memperlihatkan 4 pemainnya saja kecuali Ponbit. Hal ini yang akhirnya membuat sejumlah netizen berspekulasi jika Ponbit telah bergabung di tim lain sebelum dibubarkannya Louvre Kings.

Hal itu ternyata benar adanya. Ponbit sudah bergabung bersama BOOM Esports untuk menjalani masa uji coba dengan menggunakan IGN “Apowowowowow”. Prestasi yang berhasil didapat Ponbit dengan memakai nama tersebut adalah menjadi juara di PUBG Mobile Indonesia League Season II.

“Saat ini Ponbit adalah sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan di BOOM. Dengan gaya yang ia miliki, kami harap kehadirannya bisa membawa hasil yang lebih baik di PMPL musim mendatang,” kata manager PUBG Mobile BOOM Esports, Adi “KQB” Tyan Prasetyo.

Bergabungnya Ponbit ke dalam squad PUBGM BOOM Esports membuat mereka telah memiliki 4 pemain saat ini. Namun mereka masih belum memberitahu jika pemain yang dimilikinya saat ini adalah final roster PMPL Season 3 nanti. Berikut adalah ke 4 pemain tersebut :

  • Febrianto “SVAFVEL” Genta Prakasa
  • Karistius “Voker” Pufen Herja
  • Rizky “Ikyar” Andikarama
  • T.M “Ponbit” Kausar

Tampaknya keberhasilan Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax di turnamen internasional PUBGM membuat sejumlah organisasi esports di Indonesia semakin menseriusi divisi PUBGM mereka. Tidak hanya BOOM Esports saja , Evos Esports juga menjadi salah satu tim yang tengah membenahi divisi PUBGM mereka dengan mendatangkan dua pemain hebat yaitu Microboy dan RedFaceN.

Nah itulah informasi mengenai Ponbit yang baru saja resmi join BOOM Esports. Gimana menurut kalian guys? Apakah kedatangan Ponbit bisa membuat BOOM Esports menjadi saingan terberat Bigetron Red Aliens ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.