Potret Cantik Nekonoi Katsu, Cosplayer Sexy Asal Surabaya

Potret Cantik Nekonoi Katsu, Cosplayer Sexy Asal Surabaya – Pada era milenial seperti saat ini, dimana game dan anime digandrungi oleh banyak kalangan maka kehadiran cosplayer bukanlah suatu hal yang asing lagi. Para cosplayer ini merupakan sosok yang memerankan penampilan karakter tertentu dari sebuah anime, komik, maupun game.

Istilah cosplayer tak hanya populer di Negeri Sakura, Jepang, melainkan menjadi hal yang juga sangat lazim ditemui di Indonesia khususnya karena perkembangan esports Indonesia yang sudah semakin pesat. Salah satu cosplayer kenamaan Indonesia adalah Nekonoi Katsu, asli kota Surabaya yang pernah terpilih untuk mewakili Indonesia di Cosplay Collection Night di Tokyo Game Show 2017. Bisa dibilang karir cosplayer Nekonoi Katsu saat ini sedang melejit, karena sering diundang tampil di berbagai event cosplay serta turnamen esports di tanah air sebagai bintang tamu.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nekonoi Katsu (@nekonoikatsu)

 

Biodata Lengkap Cosplayer Nekonoi Katsu

Nama Asli N/A
Nama Panggilan Nekonoi Katsu
Tempat , Tgl Lahir Surabaya, 11 Mei
Instagram @nekonoikatsu
Twitter @nekonoikatsu
Facebook Nekonoi Katsu
Pekerjaan Cosplayer

Perjalanan Karir Nekonoi Katsu

Gadis cantik kelahiran bulan Mei ini mengaku pertama kali tertarik dengan dunia cosplay adalah saat ia tidak sengaja melihat event cosplay yang digelar di suatu mall dekat tempat ia tinggal. Di event tersebut ia melihat ada cosplayer yang bercosplay salah satu karakter favoritenya, hal yang membuat ia sampai tertegun. Momen itu lah yang menjadi motivasi awal Nekonoi untuk memulai karir sebagai seorang cosplayer saat awal masuk kuliah, hal tersebut juga didukung dengan teman kuliahnya yang juga seorang cosplayer.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nekonoi Katsu (@nekonoikatsu)

Pecinta anime Bleach, Fullmetal Alchemist, dan Inuyasha ini juga menyatakan bahwa ia masih mengingat betul karakter pertama yang ia cosplay-kan serta rasa deg-degan bercampur rasa senang yang ia alami. Karena saat itu ia memerankan cosplay sebagai Ririchiyo dari anime Inu x Boku SS. Saat itu Nekonoi juga benar-benar dibantu dari 0 oleh temannya mulai dari make up hingga properti cosplay.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nekonoi Katsu (@nekonoikatsu)

Yang menarik dan membuat penasaran adalah mengapa gadis bertubuh mungil ini memilih nama Nekonoi Katsu? Jawaban yang lucu pun terlontar dari mulut empunya nama. Karena ternyata nama tersebut terbentuk secara tidak sengaja dan sama sekali tidak memiliki makna khusus. Pemilihan nama “Nekonoi” didasari oleh dirinya yang suka dengan kucing dan untuk “Katsu” sendiri terbentuk karena temannya yang menyeletukkan kata tersebut. Sehingga ia pun memilih untuk menggunakan Nekonoi Katsu sebagai nama panggungnya.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nekonoi Katsu (@nekonoikatsu)

Sebagai cosplayer yang memang sudah cukup kondang di tanah air, Nekonoi Katsu membagikan tips untuk orang yang baru pertama kali ingin terjun ke dunia cosplay. Nekonoi menekankan untuk memulai cosplay dari karakter yang paling disukai, lalu cobalah untuk membuat kostum sebagus dan sedetail mungkin.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nekonoi Katsu (@nekonoikatsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.