Pou Resmi Join RRQ Mika , Akan Gantikan RRQ Vivi ?

Pou Resmi Join RRQ Mika – Salah satu tim yang bermain di kompetisi Woman Star League (WSL) Season 3, RRQ Mika , baru saja mendatangkan satu pemain ke dalam squadnya guna memperdalam squad tersebut.

Pou Resmi Join RRQ Mika

Seperti yang kita tahu , RRQ Mika merupakan tim yang hanya beranggotakan 5 pemain saja. Jadi penting rasanya untuk menghadirkan pemain baru lagi sebagai amunisi tambahan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Pemain baru yang didatangkan oleh RRQ Mika adalah Salsabila ‘Pou’ Mia Fidela. Pou dikabarkan akan mengisi role roamer atau tanker di dalam RRQ Mika.

Pou sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi dalam dunia kompetitif ladies di Indonesia. Sebelumnya ia sempat memperkuat tim 7Heaven bersama dengan Vival dan Stacey yang kini bermain untuk BTR Era dan Alter Ego Nyx. Tak hanya itu , nama Pou semakin dikenal ketika ia terpilih sebagai roster dari Universitas Jenderal Ahmad Yani (UNJANI) ketika bertarung di Liga Mahasiswa.

Dengan segudang pengalaman tersebut , Pou diharapkan bisa menjadi amunisi baru yang cukup baik untuk tim dan mampu mengangkat performa RRQ Mika di WSL Season 3 nanti ataupun di turnamen yang akan datang.

Akan Menggeser Posisi Giogoi ?

Pou Resmi Join RRQ Mika

Kehadiran Pou tentunya akan membuat posisi dari Giogoi sebagai tanker utama dalam tim RRQ Mika akan terancam. Besar kemungkinan Pou yang memiliki mekanik yang sangat baik akan menggeser posisi Giogoi sebagai tanker utama.

Ada juga yang menyebut jika RRQ Vivi yang akan dibangkucadangkan setelah pernyataannya tidak akan bermain di WSL Season 3 melalui “instastory” pribadinya karena alasan terpapar covid-19. Jadi mungkin Giogoi akan tetap bermain di posisi aslinya sebagai Midlaner.

Dengan kedatangan Pou tentu membuat RRQ Mika sedikit lebih tenang untuk menghadapi WSL Season 3 yang masih panjang.

Menarik untuk dilihat komposisi apa yang akan diturunkan oleh sang pelatih , Rave , dalam lanjutan WSL yang akan datang.

Nah itulah informasi mengenai Pou yang resmi join RRQ Mika. Gimana menurut kailan guys ? Apakah kehadiran Pou bisa memberikan kejutan di WSL Season 3 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *