Power4 PUBG Mobile , Band Virtual Pertama Yang Ada Di Dalamnya

Power4 PUBG Mobile – Belum lama ini PUBGM baru saja memperkenalkan band virtual pertama mereka yaitu Power4. Power4 akan memulai debut pertama mereka dalam PUBGM sebagai empat karakter yang meluncurkan single pertama berjudul “Nothing’s Getting in Our Way”. Hal ini dikonfirmasikan lewat postingan sosial media twitter resmi PUBG Mobile.

Power4 PUBG Mobile

Jauh sebelumnya , PUBGM memang dikenal sering melakukan kolaborasi yang berhubungan dengan hal musik sejak awal kemunculannya. Nama nama besar dalam dunia industri musik seperti Alan Walker pun sempat dihadirkan oleh PUBGM ke dalam game dengan meluncurkan lagu yang berjudul “On My Way”. Lagu tesebut bisa kalian dengarkan selagi kalian mengendari suatu kendaraan .

Power4 PUBG Mobile

Selain Alan Walker , girl band terkenal asal Korea Selatan yaitu Black Pink pun tak luput dihadirkan oleh PUBGM. Berkat kolaborasinya Black Pink , PUBGM menghadirkan kosmetik yang bertemakan Black Pink di dalam game tersebut.

Power4 PUBG Mobile

Nah untuk saat ini , PUBGM berhasil menghadirkan Power4 yang terdiri dari Flame Lord sebagai vokalis, Wraith Lord sebagai bassis, Grave Lord adalah gitaris, dan Spike Demon sebagai drummer. Kalian berkesempatan untuk mendapatkan karakter karakter tersebut sebagai wujud perayaan peluncuran Power4 dengan single “Nothing’s Getting in Our Way” ini.

Untuk bisa mendapatkan semua karakter dari Power4 tersebut , kalian bisa dapatkan melalui time-limited spin di dalam game PUBGM. Kehadiran Power4 dalam PUBGM menambah koleksi kolaborasi yang dilakukan PUBGM dalam dunia musik. Kita harapkan saja PUBGM bisa terus berkolaborasi dalam dunia musik dengan pemusik terkenal dan tersohor lainnya sehingga bisa menghadirkan karakter ataupun hal baru ke dalam permainan PUBGM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *