Prediksi M2 World Championship 2020 Yang Akan Digelar

Prediksi M2 World Championship 2020 – Pandemi Corona yang melanda dunia khususnya Indonesia, membuat beberapa turnamen Mobile Legends harus digelar secara online. Lantas, muncul pertanyaan: kapan M2 World Championship dimulai?

Prediksi M2 World Championship

Hal tersebut tentu banyak dipertanyakan oleh para penggemar Mobile Legends mengingat M2 World Championship adalah salah satu ajang tertinggi yang paling ditunggu. Meski ada beberapa opsi untuk menggelar turnamen dari mulai online atau menggelarnya tanpa penonton, tapi belum ada info resmi yang mendukungnya.

Salah satu ajang Mobile Legends tertinggi di dunia yang akan datang yaitu M2 World Championship 2020 kabarnya akan dilaksanakan pada bulan Juni 2020 mendatang! Kabar ini beredar cepat entah dari mana asalnya yang membuat seluruh fans Mobile Legends di seluruh dunia khusus nya di Indonesia bertanya tanya mengenai kebenaran kabar tersebut.

Prediksi M2 World Championship

Sebelumnya ajang M2 World Championship sendiri menjadi ajang Mobile Legends yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Pada ajang tersebut seluruh tim profesional Mobile Legends terbaik dari seluruh belahan dunia akan dipertandingkan. Lalu kapan si M2 akan dilaksanakan pada tahun ini? Inilah prediksi kita berdasarkan pada ajang yang sama tahun 2019 lalu, yaitu tepatnya menjelang akhir tahun 2020 mendatang sekitar bulan November atau Desember 2020 mendatang, dan kami perkirakan ajang ini akan lebih meriah lagi nantinya.

Tahun lalu sendiri tim Evos eSports dan tim Rex Regum Qeon menjadi dua tim yang membanggakan Indonesia karena menjuarai dan menjadi runner-up ajang tersebut yang dilaksanakan di Malaysia.

Berikut adalah ulasannya tentang kapan dimulainya M2 World Championship Mobile Legends: Bang Bang?

Opsi Lain Selain Jakarta

Prediksi M2 World Championship

Turnamen M2 World Championship Mobile Legends pastikan sangat tidak mungkin untuk melangksungkan event di Jakarta karena angka virus Corona sedang naik. Sehingga daerah lain direncanakan jadi opsi pemilihan tempat penyelenggara. Maka pulau Dewata Bali pun merupakan pilihan kedua yang bisa dipilih.

Sesuai Rencana Awal, Akan Diadakan Pada Bulan November 2020

Hal ini berkaca dari M1 World Championship yang diselenggarakan pada November 2019. Saat itu, EVOS Esports berhasil menjuarai turnamen dengan mengalahkan RRQ Hoshi. Sehingga bukan tidak mungkin gelaran M2 World Championship akan mengikuti jadwal serupa dan berlangsung bulan November 2020 di Jakarta.

Namun, kemungkinan besar rencana itu terancam dibatalkan karena virus Corona angka peningkatannya semakin naik, terutama di Jakarta.

Kapan M2 dimulai? Begini prediksinya!

Menurut seorang sumber informasi terpercaya mengatakan jika prediksi M2 World Championship 2020 masih tetap diupayakan akan digelar pada tahun 2020.

“Kami masih melakukan perbincangan dengan beberapa pihak dalam upaya menggelar M2 di tahun 2020. Namun sepertinya event ini tidak akan digelar di Jakarta.”

Jika M2 tidak digelar di tahun 2020, lanjutnya, maka event tertinggi Mobile Legends tersebut akan dilaksanakan pada kuartal pertama 2021 di antara bulan Januari atau Maret 2021. Nah, menurut kamu gimana? Apakah lebih baik digelar dalam format online seperti MPL season 6 yang masih berlangsung ini atau digelar dalam format offline tanpa penonton?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *