Prestasi James Chen Selama Menjabat Sebagai Pelatih RRQ Hoshi

Prestasi James Chen RRQ – Dunia Mobile Legends di Indonesia sebelumnya sempat dihebohkan dengan kabar James yang sudah tidak lagi menjabat sebagai pelatih di tim RRQ Hoshi. Turnamen M2 World Championship menjadi turnamen terakhir James sebagai seorang coach RRQ selama kurang lebih satu menjadi pelatih di tim tersebut.

Untuk menghormati jasa yang telah diberikan oleh seorang James akhirnya membuat RRQ mengupload sebuah video tribute dirinya melalui halaman Youtube mereka.

Selama kurang lebih satu tahun membela tim Mobile Legends tim RRQ , sudah banyak turnamen yang dimenangkan oleh James bersama RRQ Hoshi. Nah pada artikel kali ini kami akan coba memberitahukan prestasi apa saja yang telah diraih oleh James selama menjadi pelatih di RRQ Hoshi.

Juara Pertama MPL Season 5

Prestasi James Chen RRQ

Karir James sebagai seorang pelatih di tim RRQ Hoshi di mulai ketika menjelang MPL ID Season 5 lalu. Walaupun pada awalnya memang banyak keraguan karena belum adanya pengalaman sebagai pelatih sebelumnya , namun James akhirnya membuktikan jika dirinya layak melatih tim yang dijuluki “Raja dari Segala Raja” dengan berhasil menjuarai MPL Season 5.

Juara Pertama MPLI 4 Nation Cup

Selanjutnya ada turnamen MPLI 4 Nation Cup yang menjadi prestasi James selanjutnya. Disini kepelatihan seorang James semakin terbukti setelah mereka berhasil menang telak dengan skor 3-0 melawan Resurgence di babak grand final.

Juara Pertama MPL Season 6

Prestasi James Chen RRQ

Tren positif kembali berlanjut di MPL season selanjutnya. Yap , James lagi lagi berhasil membawa RRQ Hoshi menjadi juara di MPL ID Season 6 lalu. Walaupun memang tidak bisa meraih peringkat 1 di regular season , namun James kembali memberikan kejutan dan berhasil memenangkan turnamen tersebut dan membuat RRQ mendapatkan gelar “back to back champion”.

Posisi Ketiga M2 World Championship

Prestasi James Chen RRQ

Dan prestasi James yang terakhir yaitu berhasil menjadi juara ketiga di turnamen M2 World Championship 2020 lalu. Walaupun memang performa RRQ Hoshi di turnamen sebelumnya sangat menurun , namun James kembali menghidupkan semangat para pemainnya dan kembali ke permainan terbaik mereka.

Nah itulah sejumlah prestasi yang telah diberikan oleh James Chen kepada tim RRQ Hoshi. Jika di total total setidak sudah ada 3 piala yang dipersembahkan James Chen untuk RRQ Hoshi yaitu 2 piala MPL dan 1 piala MPLI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *