Prizepool The International 10 Diprediksi Mencapai 80 Juta USD

Prizepool The International 10 – Salah satu analis sekaligus caster Dota 2 asal CIS yaitu Yaroslav Vladimirovich ” NS ” Kuznetsov , baru saja mengatakan lewat livestreamingnya jika prizepool The International 10 akan mencapai 80 juta USD.

NS mengatakan jika prizepool The International 10 bisa saja mencapai 80 juta USD jika nantinya akan ada lagi battle pass sebelum dihadirkannya The International 10.

Prizepool The International 10

Seperti yang kita ketahui , battlepass di tahun sebelumnya memang sudah terkumpul sebanyak  40 juta USD. Hal ini tidak menutup kemungkinan jika nantinya Valve kembali menghadirkan battlepass sebelum dimulainya The International 10 yang juga sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. Maka 80 juta USD bukanlah hal yang tak mungkin jika nantinya akan ada battlepass di tahun ini.

“Kemungkinan besar, TI kesepuluh akan berada di Stockholm, dan akan memiliki prize pool sebesar USD$80 juta. Itu saja. Begitulah TI nantinya. Mereka (Valve) hanya akan menaikkan lagi USD$40 juta,” jelas NS.

Selain membahas masalah prizepool , NS juga membahas mengenai rumor yang mengatakan jika turnamen tertinggi Dota 2 tersebut akan diselenggarakan di Selandia Baru.

“Saya pikir (TI10 di Selandia Baru) tidak akan terjadi karena Stockholm akan tersinggung, mereka dijanjikan The International, dan Lagi pula, Selandia Baru adalah yang paling rumit dalam hal penerbangan. 

Itu yang paling rumit. tempat yang tidak nyaman untuk melakukan hampir semua hal megah karena sangat lama dan sangat tidak nyaman untuk terbang ke Selandia Baru dari mana saja,” imbuhnya.

Memang belakangan ini beredar kabar jika turnamen Dota 2 dan CS:GO akan diselenggarakan di Selandia Baru. Hal ini berawal ketika Gabe Newell , pemilik Valve di interview oleh salah satu media esports dan mengatakan jika dirinya turnamen kedua game tersebut secara offline ( LAN ).

Gaben menganggap jika Selandia Baru adalah tempat yang paling tepat dan memungkinkan untuk menggelar turnamen secara offline mengingat negara tersebut berhasil mengatasi pandemi COVID-19 dengan baik. Selain itu beberapa karyawan Valve juga mengatakan jika mereka ingin sekali dipindah tugaskan ke negara kiwi tersebut.

Nah itulah informasi mengenai perkiraan prizepool The International 10 menurut NS. Gimana menurut kalian guys ? Setujukah dengan pendapatnya tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *