Prizepool TI10 Dota 2 Yang Telah Mencapai 40 Juta USD

Prizepool TI10 Dota 2 – Battlepass Dota 2 yang telah ditutup pada tanggal 10 Oktober kemarin membuat suatu rekor baru yang belum pernah ada. Rekor tersebut adalah jumlah prizepool TI10 Dota 2 yang saat ini mencapai 40 Juta USD.

Salah satu tokoh penting dunia Dota 2 yaitu Wykrhm Reddy juga memposting hal tersebut di media sosial akun twitter miliknya. Prizepool TI10 Dota 2 telah mencapai 40 Juta USD atau sekitar 587 milyar rupiah sebelum 10 menit berakhirnya battlepass.

Hal tersebut tentunya menepis kabar jika Dota 2 adalah game yang sebentar lagi akan mati. Seperti yang diketahui pemain Dota 2 sudah mengurang jumlahnya jika dibandingkan di tahun tahun sebelumnya. Di tahun sebelumnya yaitu 2015 , Dota 2 memiliki pemain aktif yang berjumlah 1,2 Juta player setiap harinya. Jumlah tersebut berbanding terbalik dengan tahun 2020 yang dimana Dota 2 hanya memiliki pemain tertinggi 600 ribu player.

Ada beberapa hal yang membuat prizepool T10 tahun ini mengalami peningkatan yang sangat pesat di tahun sebelumnya. Yang pertama mungkin karena item immortal yang keren dan juga arcana ekslusif ataupun persona yang ada di level tertentu. Seperti yang kita ketahui , arcana eksklusif seperti Windranger dan juga Queen Of Pain tidak bisa didapatkan dan juga diperjual belikan dimanapun. Kalian hanya bisa mendapatkan arcana tersebut jika kailan telah berhasil mencapai level battlepass tertentu untuk bisa mendapatkannya.

Sama halnya dengan persona yang dihadirkan di battlepas TI 10 tahun ini. Persona pudge yang membuat hero tersebut semakin lucu dan imut , dan juga persona Anti-Mage yang membuat dirinya menjadi seorang perempuan juga tak bisa diperjualan belikan melainkan kalian harus mencapai level tertentu untuk mendapatkannya.

Hal selanjutnya karena adanya perpanjangan waktu pada battlepas TI 10 tahun ini. Durasi battlepass tahun ini dirasa adalah durasi terpanjang dibandingkan battlepass di tahun tahun sebelumnya karena adanya virus corona sehingga membuat Valve memperpanjang battlepass. Hal ini tentunya membuat para pemainnya mempunyai waktu untuk mengumpulkan dana sebanyak mungkin untuk membeli level ataupun set collector lainnya.

Jadi jika dilihat dari apa yang ada dalam battlepass TI 10 tahun ini , tampaknya sangat worth-it dengan apa yang akan kalian dapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *