Profil AE Devkoch Pemain ML Alter Ego

Profil AE Devkoch Pemain ML Alter Ego – AE Devkoch. Sebagai salah satu pemain andalan Alter Ego, tentunya AE Devkoch mempunyai skill yang tidak boleh diragukan. Terbukti dulunya AE Devkoch merupakan punggawa regu MDL Alter Ego, namun kini telah berhasil naik ke MPL.

AE yang akan bermain di MPLI Invitational 2022 membela regu Alter Ego sebagai roamer. Mengenal sosok AE DevKoch yang menjadi pemain andalan Alter Ego AE DevKoch merupakan pro player veteran MDL ID Alter Ego Esports yang bergabung sejak tahun 2020. Dia bermain sebagai roamer dan tanker regu.

Meskipun baru bergabung di turnamen MPL Indonesia di season 9, namun pengalamannya dan skill yang dimilikinya tidak dapat dianggap sepele.
Bersama dengan AE Udil, AE Nino, AE Pai dan lainnya, AE Devkoch bakal berjuang melawan regu kuat dalam MPL ID Season 10 AE Devkoch merupakan salah satu roster yang kini ada di regu Alter Ego divisi ML. pada kesempatan kali ini esport-indonesia akan merangkum Profil AE Devkoch Pemain ML Alter Ego yang ada dibawah ini :

Profil AE Devkoch Pemain ML Alter Ego

Teams - Mobile Legends Development League

Nama Devara Reynanda Putra
Nickname AE DevKoch
Umur 23 tahun
Tanggal Lahir 11 Maret 1999
Profesi Pro Player
Tim Alter Ego
Instagram @ae.devkoch

AE DevKoch tampil mengagetkan dengan beraneka hero yang dia bawakan dalam turnamen MPL Indonesia season 10. Menjadi roamer merupakan tanggung jawab yang berat sebab selain rotasi yang mesti dilakukan juga mesti tau sasaran dan posisi teman kita.

Roamer biasanya ada variasi healer dan inisiasi war. Roamer healer merupakan lebih sebagai pelindung teman-teman meski roamer inisiasi war merupakan kerap kali membuka peperangan.

Sebelum berkarir di MPL, lebih dulu AE Devkoch main di regu untuk tingkat MDL. Selama perjalanan karir AE Devkoch di Alter Ego tentunya tidak gampang dikala turnamen.

Semisal saja jika menjalankan kesalahan dikala main, ada banyak penonton yang menghujat. Seperti halnya kelihatan dalam kolom komentar postingan AE Devkoch di IG banyak hujatan Pun, foto-foto yang telah lama diunggah juga tidak luput dari serangan hate comment

Pemuda yang berasal dari Kota di jawa Barat hal yang demikian mengawali karirnya bersama regu humble team esports dan mengikuti beragam turnamen Salah satu turnamen bergengsi yang pernah AE DevKoch menangkan yakni menjuarai Qualifier Piala Presiden Esports 2019-Bekasi.

Prestasi yang pernah diraih oleh AE DevKoch diantaranya kampiun 1 Qualifier piala Presiden Esports 2019-Bekasi, kampiun 1 MDL Indonesia season 4, kampiun 5-6 MPL Indonesia season 10 dan lainnya

itulah pembahasan mengenai Profil AE Devkoch Pemain ML Alter Ego yang telah di ulas diatas tadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *