Profil AE Nino Pemain Muda dengan Mekanik Tinggi

Profil AE Nino Pemain Muda dengan Mekanik Tinggi – Nino merupakan salah satu pemain andalan AE, dia berhasil menarik perhatian penggemar esport Tanah Air dengan skill mekanik tinggi dan hero poolnya yang sangat luas, yuk, kita kenalan dengan profil gold laner milik Alter Ego ini.

Rising star MPL ID Season 8 dari AE ini kelihatan sudah kian matang. Walaupun gagal membawa timnya meraih gelar MPL ID Season 9, melainkan Nino berhasil jadi salah satu pemain AE yang tampil paling tetap sepanjang musim. nah pada kesempatan kali ini admin esport-indonesia akan membahas seputar dari Profil AE Nino Pemain Muda dengan Mekanik Tinggi yang akan ada dibawah ini :

Profil AE Nino Pemain Muda dengan Mekanik Tinggi

Nyaris 2-0 dari Aura Fire, AE Nino Sebut Timnya Masih Santai-santai Saja

Nama Syauki Fauzan Sumarno
Nickname AE Nino
Tanggal Lahir 30 April 2004
Umur 18 tahun
Asal Jawa Barat
Instagram @ae.ninoo

Fakta AE Nino

Pernah mencontoh akademi futsal

Perlu diketahui bahwa riwayat olahraga yang ditekuni oleh AE Nino Alter Ego sebelum menjadi pro player merupakan futsal yah.
AE Nino Alter Ego tercatat menjadi member Akademi Futsal Sukabumi, dikutip dari situs Futscore.
Nah sekarang artinya AE Nino Alter Ego banting setir atau jajal kecakapannya di bidang gaming tepatnya Mobile Legends

Nino merupakan pemain muda milik Alter Ego

pemain bernama absah Syauki Fauzan Sumarno ini dipromosikan AE ke regu MPL di Season ke-8. Kala itu Nino mengemban berat sebab mengisi posisi gold lane yang sebelumnya ditempati oleh Ahmad.

Walaupun begitu di musim perdananya ini Nino berhasil tampil luar biasa dan memberikan impact besar bagi timnya. Nino juga terpilih sebagai First Team Gold Laner menaklukkan Gold Laner dengan nama besar lainnya, seperti Xinnn, dan CW.

Kecuali memiliki mekanik yang tinggi, Nino juga diketahui memiliki hero pool yang sangat luas untuk seorang gold laner. Ia tidak terpaku pada hero-hero range saja layaknya sebagian gold laner lain.

Menjelang musim keduanya di MPL, permainan Nino kelihatan kian matang. Menonjol sedangkan penampilan AE terkesan naik turun sepanjang Season 9, melainkan Nino merupakan salah satu pemain AE yang memiliki penampilan paling tetap.

Ia menempati posisi 4 pengoleksi kill terbanyak dengan 125 kill, di Alter Ego hanya Celiboy yang punya torehan kill lebih banyak dari Nino. Dengan jumlah kill tersebut malah Nino berhasil melewati torehan kill dari Alberttt.

nah itulah ulasan dari Profil AE Nino Pemain Muda dengan Mekanik Tinggi yang telah dirangkum di atas tadi jangan lupa untuk selalu mengikuti info menarik lain nya seputar esport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *