Profil dan Biodata Anisa Basyir, Brand Ambassador Baru ONIC Esports

Profil dan Biodata Anisa Basyir, Brand Ambassador Baru ONIC Esports – Nama Anisa Basyir pasti telah tidak asing kembali ditelinga para pengagum Esports. Simak profil dan biodata Anisa Basyir, kenali siapa merk ambassador Baru ONIC Esports ini.

Anisa Basyir kala ini jadi talent di ONIC Esport. Anisa mengakui skillnya belum dapat disebut pro player meskipun ia telah ditawari oleh ONIC. Anisa jadi gamer profesional di ONIC Esports sejak Agustus 2020.


Masuknya Anisa ke dunia Esports berasal dari kegemarannya bermain game kala kuliah. Saat itu, ia diajak oleh rekan kampus untuk join di tim Esport dan mengikuti NXL.

Akhirnya, Anisa terjun dan jadi anggota tim NXL di tahun 2019. Kini Anisa formal jadi Brand Ambassador ONIC Esports yang baru bersama dengan 6 talent ONIC lainnya.

Ia kerap disebut mirip gadis Timur Tengah. Melalui YouTube di ONIC Esport, dia menjelaskan memiliki keturunan Timur Tengah, tepatnya Pakistan. Darah Pakistan diwarisi dari kakeknya yakni Basyir, yang disematkan di belakang namanya.
Penasaran siapa sesungguhnya Anisa Basyir ini? Berikut profil dan biodata Anisa Basyir yang kami rangkum untuk kamu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anisa Basyir (@anisarahim)

Nama lengkap: Anisa Basyir Rahim
Nama panggilan: Anisa
Nama panggung: Anisa Rahim
Tempat asal: Riau
Tanggal lahir: 29 Agustus 1997
Agama: Islam
Profesi: Brand Ambassador, Streamer, Fashion Designer
Pendidikan: Lassage Collage, Fashion Designer
Instagram: @anisarahim
YouTube: Anisa Rahim

Baca juga: Bikin Penasaran, Ini Profil dan Biodata GPX Rosemary, Roster Andalan Geng Kapak

Selain jadi merk ambassador Anisa juga dikenal sebagai streamer di YouTube dan Nimo Live Streaming. Ia menaruh minat pada banyak variasi game online yang ia geluti.

Seperti PUBG Mobile, Mobile Legend, Warcraft, Point Blank dan lainnya. Sejak kecil dirinya bahagia bermain game Harvest Moon.

Itulah profil dan biodata Anisa Basyir, merk ambassador baru ONIC Esportsyang dikenal sebagai gamer juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *