Profil Aura High: Jungler Aura Fire yang Kerap Pakai Hero Nyeleneh

Profil Aura High: Jungler Aura Fire yang Kerap Pakai Hero Nyeleneh – Aura Fire menjadi tim yang paling mengejutkan selama gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 berlangsung. Pasalnya, mereka kini pada akhirnya raih kemenangan.

Ditambah lagi, Kedatangan jungler mereka, Aura High, yang kerap memanfaatkan hero nyeleneh. Terbaru, ia memanfaatkan Aulus sebagai jungler sementara melawan RRQ Hoshi, Minggu (19/9) lalu.

Lantas, siapa Aura High dan bagaimana kiprahnya?

Profil Aura High

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jijey (@aura.high_)

Nama lengkap: Jehuda Jordan Sumual
Nama lain: AURA High
Asal: Manado, Indonesia
Tanggal lahir: 31 Juli 2001
Umur: 20 tahun (2021)
Agama: Belum diketahui
Tim: AURA FIRE
Role: Jungler
Hero Signature: Baxia, Khufra, Uranus, Minotaur, Valentina, Aulus
Akun Instagram: @aura.high_
YouTube: AURA HIGH

Pemain bernama lengkap Jehuda Jordan Sumual ini adalah tidak benar satu jungler yang dimiliki Aura Fire terhadap MPL Season 8. Satunya lagi adalah Variety.

Selain Aura Fire yang menjadi sorotan karena performa ciamik yang mereka sajikan, Aura High memiliki pendarnya sendiri karena ia adalah jungler yang unik.

Bagaimana tidak, ia kerap memainkan hero bersama role tank untuk menjadi jungler. Baxia dan Uranus adalah dua hero yang pernah dimainkannya untuk menjadi carry.

Usut memiliki usut, ini bukan kali pertama Aura High memainkan hero-hero tank sebagai jungler.

Sebelum menembus tim utama Aura Fire di MPL. Aura High bermain untuk tim berikut di divisi Mobile Legends Development League (MDL) sejak season satu.


Sejak bermain di MDL, Aura High sudah kerap memainkan Uranus sebagai jungler. Akan tetapi, ia juga andal memainkan hero lainnya layaknya Lancelot dan Karina.

Aura High baru memperoleh promosi terhadap pertengahan MPL Season 6. Ia diangkat ke tim utama dan menggeser Vanss yang di awalnya isi posisi jungler.

Kendati demikian, pemain kelahiran 31 Juli 2001 ini tak segera memberi tambahan pergantian berarti kepada tim. Aura Fire gagal menembus play-off terhadap musim tersebut.

Pada musim ketujuh pun sama. Vanss dan High kerap bergantian menjadi jungler sampai masuk satu nama baru lagi, yakni Variety. Kendati demikian, mereka juga gagal menembus babak play-off.

Baca juga: Profil Nova Esports, Juara Dunia PUBG Mobile Asal China

Meski begitu, Aura High bersama rekan-rekannya berhasil menampilkan permainan yang fresh di MPL Season 8, tidak benar satunya adalah pilihan hero yang mereka gunakan.

Saat kali pertama Aura High memanfaatkan Baxia sebagai jungler, tim lawan sempat dibikin kerepotan. Dua tim besar yang pernah mereka taklukkan adalah Bigetron Alpha dan Onic.

Tank jungler sendiri memang bukan perihal yang baru di skena kompetitif Mobile Legends. Tim asal Malaysia, Todak, pernah memainkan Akai dan Hylos sebagai hyper-carry.

Kini, Aura Fire berada di peringkat kelima klasemen sementara Regular Season. Pintu untuk ke babak setelah itu masih terbuka lebar dan ini bakal menjadi play-off pertama mereka sejak MPL Season 4.

Lantas, apakah Aura High bakal konsisten memanfaatkan hero-hero nyeleneh untuk menunjang Aura Fire menembus babak play-off? Menarik untuk dinantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *